Penjualan Pajero Sport Rocford Fosegate Limited Edition di Kota Surabaya Diharapkan Mampu Mencapai Target

 

Surabaya, Otomotif1.com – Diajang IIMS 2018 yang baru usai beberapa waktu lalu, Mitsubishi mengusung dua produk terbaru yang diperkenalkan kepada masyarakat, yang pertama Mitsubishi Triton Athlete yaitu varian tertinggi dari produk Mitsubishi Triton dan Pejero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, yang memiliki audio berbeda dari Mitsubishi Pajero yang sudah ada.

Pajero Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport yang sudah ada. Pada Pajero Sport Rocford Fosgate Limited Edition Mitsubishi menerapkan beberapa penyegaran terutama pada audionya untuk menunjung konsumennya dari sisi kenyamanan dan gaya hidup, karena itu Mitsubishi menggandeng Rockford Fosgate untuk audio pada Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition ini.

Varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2, dan jumlah unitnya pun hanya 1.000 unit untuk pasar Indonesia, dengan warna utama Diamond Black Mica.

Kalau kita liat diluarnya sama sekali tidak ada perbedaan dengan tipe Pajero Sport lainnya,  kecuali emblem besar bertuliskan ‘Pejero Sport’ dan adanya under guard tepat dibawah  bonet dari Pejero Sport Limited Edition ini. Pada sisi samping, kita lihat pada tampilan velg baru dengan palang enam dua warna dan terlihat lebih gagah.

Pada bagian belakang, sama sekali tidak ada perubahan yang berarti. Dan lagi-lagi yang membedakan adalah adanya emblem Rockford Fosgate Limited Edition dan di bagian bawahnya terdapat cover spare tire.

Menurut informasi yang didapat dari PT Srikandi Diamond Indah Motor Pecindilan Surabaya, Kurniawan Manager Operasional mengatakan, dirinya yakin penjualan Pajero Sport Rocford Fosgate di Jawa Timur, khususnya Surabaya mampu mencapai target yang diharapkan.

“Sampai saat ini Pajero masih menjadi backbone andalan jualan kami di Mistsubishi, saya harapkan dengan hadirnya Pajero Sport Rockford Fosgate ini dapat memenuhi pasar di Jawa Timur dan penjualannya dapat mencapai target yang diharapkan,” katanya.

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan bergaya, melalui berbagai item aksesoris yang terpasang pada sisi eksterior. Ubahan dan peningkatan yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya dalam tampilan yang sporty dalam edisi terbatas.

Berikut poin-poin penyegaran yang disematkan pada Pejero Sport Rockford Fosgate Limited Edition : Rockford Fosgate Audio Premium System; Spare Tire Cover; Front Under Garnish; Rear Under Garnish; Muffler Cutter; Engine Hood Emblem; 18″ Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition. Varian PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

Mitsubishi Pajero Sport Rocford Fosgate dibanderol OTR Jawa Timur Rp 682.000.000.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here