Perkuat Layanan Dan Semakin Dekat Dengan Masyarakat, Dealer KTM Hadir di Kota Solo

Solo, Otomotif1.com – Kota Solo selain sebagai kota budaya, Solo juga terkenal dengan kota lifestyle atau gaya hidup urban yang modern dan dinamis, atas dasar inilah dasar inilah KTM optimis menambah jaringan di kota ini.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 71, Kemlayan Serengan, Surakarta-Jawa Tengah, PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi brand KTM Indonesia dengan menggandeng PT Putra Raharjo Jaya, meresmikan dealer KTM ke-20 di Pulau Jawa, Kamis (30/8)

Sebagai dealer KTM pertama yang hadir di Kota Solo, dealer ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap 3 S (sales, service, sparepart). Selain itu, beragam apparel KTM asli lengkap tersaji di dealer ini.

Pertumbuhan bisnis otomotif yang semakin inovatif khususnya pada kendaraan roda dua, bukan saja sebagai sarana transportasi semata tapi juga sudah menjadi gaya hidup, apalagi jika kita melihat pada segmen motor sport premium, seperti KTM ini.

KTM sebagai motor sport premium sudah memiliki beberapa faktor tersebut, seperti : desain motor, price (harga) dan brand yang sudah pasti menjadi penentu pilihan konsumen.

Sebagai brand worldwide, KTN sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia, seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

DNA racing, design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif, dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif.

“Sejak tahun 2016, KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM,” ungkap Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor, kepada wartawan disela-sela peresmian dealer KTM Solo, Kamis (30/8).

Dibukanya dealer KTM Solo adalah respon KTM Indonesia terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk KTM di Kota Solo. Hal inilah yang membuat KTM sedang melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM.

“Sebenarnya, penetrasi KTM di Indonesia lewat PT Penta Jaya Laju Motor sudah dilakukan sejak awal Januari 2017 lalu. Dimulai secara bertahap dengan membuka dealer di Jabodetabek, kemudian melakukan ekspansi keluar Jawa seperti Sumatera, dan hari kami meresmikan lagi showroom KTM Solo,“ papar Kristianto.

KTM Indonesia dan Dealer KTM Solo  secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria  ke seluruh bikers Indonesia.

Seperti pada saat launching dealer KTM Solo, KTM Indonesia mengadakan promo special deal, yaitu setiap pembelian saat opening Solo berhadiah helm ekslusive dan pada saat itu juga berlangsung dan test ride event yang akan bergerak dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini.

PT Putra Raharjo Jaya yang diwakili oleh Joe Santos, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas peresmian KTM Solo yang mendapat dukungan penuh dari KTM Indonesia.

“Saya atas nama manajemen KTM Solo, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indoenesia yang telah meresmikan KTM Solo. Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Solo dan sekitarnya,“ tandas Joe.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here