Piaggio Gelar Pameran di Pondok Indah Mall 2

 

Jakarta, Otomotif1.com – PT Piaggio Indonesia kembali menyapa konsumen setia melalui kegiatan Mall to Mall Exhibition yang bertempat di Pondok Indah Mall 2.

Pameran yang digelar mulai 9 – 15 Juli 2018, PT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan penawaran khusus dari keempat brand dari PT Piaggio Indonesia, selain itu juga PT Piaggio Indonesia ingin memberikan pengalaman berbagai sepeda motor vespa ataupun yang baru diluncurkan yaitu, Vespa Sprint Carbon.

Dalam pameran ini juga, selain pengunjung dapat merasakan atmosfir langsung sensasinya berkendara dengan sucker legendaris asal Italia, pengunjung juga diberi kesemoatan untuk dapat berforo bersama di photo booth yang sengaja disediakan dan di setting dengan nuansa sporty.

Pameran ini merupakan perwujudan komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk mendekatkan diri kepada para pelanggannya. PT Piaggio Indonesia melalui Premiumization Roadmap Strategy memprioritaskan empat pilar utama untuk mencapai kesuksesan. Empat pilar ini mencakup : produk berkualitas, jaringan penjualan dan purnajual yang mumpuni, suku cadang dan aksesoris, serta merchandise resmi.

Sementara itu, bagi yang tertarik dapat langsng memilikinya selama ajang pameran tersebut berlangsung, dan dapatkan langsung paket bonus aksesoris senilai hingga Rp 8.400.000 – Rp 9.200.000 dari Piaggio.

 

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here