Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Premium Motoplex Pertama Di Indonesia

Otmotif1.com l – Untuk memenuhi hasrat para penggemar Lifestyle dan Otomotif bergaya Eropa, PT Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan pembukaan diler barunya, Kamis, (11/2), yang berkonsep Premium Motoplex sebagai tonggak sejarah baru bagi pabrikan motor berkelas premium asal Italia ini.

Piaggio berhasil menggabungkan 4 Brand resmi asal Italia ini kedalam satu akses dengan berbagai rangkaian menarik dari produk-produk Piaggio, Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi kedalam konsep Premium Motoplex sekaligus untuk memperkuat Brand Image dan meningkatkan penawaran premium yang tak tertandingi didalam satu atap.

Piaggio menggaet Gaia Moto sebagai mitra dalam membangun pengalaman holistic 4 brand premium yang berfokus pada pelanggan, sebuah cara unik yang ditempuh Piaggio agar pelanggan dapat merasakan elemen emosional dan fungionalitas dari brand-brand termutakhir, seperti: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Ilustrasi: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi adalah empat brand eksklusif yang termasuk dalam jajaran koleksi Dealer Piaggio terbaru (Gaia Moto Antasari), yang mengusung konsep Premium Motoplex dan merupakan yang pertama di Indonesia // Foto: Dok. SonnyWibz / Otomotif1.com

Motoplex Piaggio ini menempati area seluas 1000 m2 di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, sebuah kawasan strategis dengan pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta sebagai pendukungnya.

Gaia Moto Antasari menyediakan layanan holistic dengan turut menerapkan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Marco Noto La Diega, Presiden Direkur PT Piaggio Indonesia, mengungkapkan bahwa strategi yang diusung oleh PT Piaggio Indonesia dibangun dengan 4 pilar utama, yaitu: produk unggulan, suku cadang original dan berkualitas tinggi, aksesoris penuh gaya untuk memperluas penawaran kami dengan Fondasi premium dari suasana diler Motoplex.

Ilustrasi: Vespa Primavera 150i get ABS Green Relax // Foto: Dok. SonnyWibz / Otomotif1.com

“Dengan keberadaan Pilar pendukung – jaringan – dan melalui itu semua, hari ini kami meresmikan Diler 4 Brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama GAIA MOTO. Dengan kemitraan ini, turut menandai kehadiran diler kami ke-41 dari PT Piaggio Indonesia yang tersebar diseluruh Indonesia,” tukas Marco.

Marco kembali menegaskan, bahwa Komitmen yang dijalankan PT Piaggio Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman dalam mengendarai roda dua berkelas premium terbaik ala Italia.

“Pelanggan akan menemukan kehebatan dan kemewahan produk Piaggio Group yang dihadirkan dalam satu atap di Premium Dealer Motoplex,” ujar Marco lagi kepada Otomotif1.com, Kamis, (11/2).

Ilustrasi: Vespa GTV SEI GIORNI II Edition // Foto: Dok. SonnyWibz / Otomotif1.com

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain pintar khas Italia yang canggih dengan gaya yang khas. Menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless. Untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

Fasilitas seluas 550 m2 terbagi menjadi dua bagian utama, area seluas 300 m2 ditempati oleh showroom yang memberikan sudut khusus bagi produk-produknya seperti Piaggio, Vespa, Apprilia dan Moto Guzzi. Penempatan ruang display ini dilengkapi pula oleh display aksesoris original yang mewakili masing-masing brand.

Ilustrasi: Vespa LX 125 i-get Yellow Lime // Foto: Dok. SonnyWibz / Otomotif1.com

100 m2 berikutnya diisi oleh area bengkel dengan berbagai kecanggihan teknologi yang menyertainya sehingga dapat memenuhi kepuasan pelanggan yang datang dengan berbagai keluhan dan kebutuhan seputar penanganan teknis perbengkelan. 100 m2 lainnya berada di lantai Mezzanine.

Adaptasi terhadap telnologi pintar yang disuguhkan turut melengkapi konten interaktif, yang dihadirkan dalam satu kemasan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif.

Ilustrasi: Aprilia Shiver 900 // Foto: Dok. SonnyWibz / Otomotif1.com

Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto), menjelaskan, “Melalui kemitraan kami yang kuat dengan PT Piaggio Indonesia, kami melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto. Kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio Group dalam melayani pelanggannya, karena lokasinya yang strategis, mudah dijangkau dan nyaman. Kami berkomitmen untk memberikan kualitas layanan premium, sekaligus memperkuat kehadiran Piaggio Indonesia ditanah air.”

Piaggio memastikan pengalaman “seamless experience” bagi pelanggan dapat dirasakan saat menikmati diler terbaru ini, dan menjadi bentuk nyata dari komitmen yang dihadirkan PT Piaggio Indonesia.

Ilustrasi: Moto Guzzi V85TT // Foto: Dok. SonnyWibz / Otomotif1.com

Konsistensi dari komitmen ini diwujudkan dalam beberapa fasilitas seperti:

  • Konsultan terlatih dan berpengetahuan luas.
  • Tim layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik.
  • Pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di seputaran wilayah DKI Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi selama periode terbatas, 5 – 15 Februari 2021, dengan mendapatkan perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli.

Ilustrasi: Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance // Foto: Dok. SonnyWibz / Otomotif1.com

Brand Piaggio akan menampilkan display terbaik yang menjadi andalannya seperti, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama didunia dengan reverse gear. Sementara itu, Vespa, sebagai legenda hidup yang masih hadir hingga sat ini akan menampilkan Vespa LX dan Vespa S 125cc bagi mereka yang berjiwa muda.

Sedangkan untuk model klasiknya akan hadir Vespa Primavera 150cc , model sporty Vespa Sprint 150cc. Bagi penggemar Vespa dengan body bongsor dapat menikmati pilihan Vespa GTS dengan opsi pilihan mesin 150cc dan 300cc.

Ilustrasi: Vespa GTS Super Tech 300 // Foto: Dok. SonnyWibz / Otomotif1.com

Vespa GTS Super Tech 300 dan GTV Sei Giorni II Edition pun akan mengisi jajaran Vespa, melengkapi koleksi display Premium Diler Motoplex Antasari.

Dibagian lain, Aprilia akan mengisi ruang display dengan DNA motor balap lewat kehadiran Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900. Diikuti oleh gen motorbike, diisi oleh Moto Guzzi yang tahun ini akan berulang tahun ke-100.

Ilustrasi: Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary // Foto: Dok. SonnyWibz / Otomotif1.com

Moto Guzzi tersedia dalam tiga kategori sepeda motor, yakni kategori V7 yang terdiri dari dua model eksklusif V7III Racer 10th anniversary (Limited Edition) dan V7 III Stone. Kategori lainnya adalah Moto Guzzi V85TT, dan kategori terakhir adalah model V9 yang diisi oleh Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber.

Semua brand dan produk gaya hidup terkenal ini dapat ditemukan di Motoplex 4 Brand Gaia Moto.

“Inilah bentuk peningkatan level premiumisasi Motoplex Piaggio Indonesia berikutnya,” ujar Marco Noto La Diega menegaskan.

Manfaatkan kesempatan yang luar biasa ini untuk dapat menemukan dan merasakan Gaia Moto Antasari terbaru ini. Dapatkan pengalaman unik dan terbaik dari Piaggio Group dengan kelengkapan dan kemewahan 4 Brand dalam satu atap.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img