Popularitas Perkakas Tekiro Diganjar Dua Penghargaan Sekaligus

Otomotif1.com l – Saat ini, Siapa yang tidak mengenal perkakas bengkel bermerek Tekiro? Perkakas ikonik berwarna khas hijau ini sekarang sudah mulai mendulang popularitasnya dikalangan masyarakat pengguna perkakas perbengkelan, terlebih lagi setelah INFOBRAND.ID dan TRAS N CO pada bulan Februari 2021 yang baru lalu, memberikan dua penghargaan sekaligus yaitu Indonesia Brand Champion 2020 dan Top Digital Public Relation Award 2021.

Ini merupakan bukti bahwa brand Tekiro Tools sudah semakin diterima dimasyarakat bukan hanya sebatas pelengkap saja tetapi sudah menjadi kebutuhan bagi mereka yang mengutamakan kualitas dan kegunaan suatu produk.

Indonesia Brand Champions 2020 merupakan bentuk penghargaan bagi brand-brand yang selama ini sukses dengan memiliki popularitas yang tinggi, penjualan produk tinggi dan review yang baik dari konsumen dibandingkan produk sejenis.

Brand-brand yang dipilih dan masuk dalam kategori ini unggul berdasarkan 3 aspek yang meliputi: popularitas merek secara offline maupun online, dominasi market share serta berhasil menciptakan loyalitas konsumen.

Stephanus Santoso selaku Wakil Presiden Direktur Tekiro, menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima oleh Tekiro Tools ini justru ditengah masa pandemi yang tak kunjung usai. Ini membuktikan bahwa produk Tekiro Tools semakin diterima di masyarakat bukan hanya sebatas pelengkap saja tetapi sudah menjadi kebutuhan.

“Tingkat kepercayaan konsumen terhadap Tekiro yang membawa kami memasuki jenjang popularitas seperti saat ini sehingga kami dipercaya untuk menerima penghargaan Indonesia Brand Champion 2020. Semua kerja keras kami selama bertahun-tahun kini berbuah manis dan tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi semua konsumen pengguna produk kami,” ungkap Stephanus Santoso.

Sebelumnya, INFOBRAND.ID dan TRAS N CO selaku penyelenggara telah melakukan survey terlebih dahulu terhadap brand-brand yang sukses melakukan activation serta meraih penghargaan Nasional maupun Internasional disepanjang tahun 2019.

Selain menerima penghargaan “Indonesia Brand Champion 2020”, Tekiro Tools juga menerima penghargaan “Top Digital Public Relation Award 2021” setelah berhasil meraih skor tertinggi dengan perolehan total skor 64,41%  untuk kategori Tools. Hal ini membuktikan dominasi Tekiro diantara merek lainnya.

Penghargaan ini merupakan perolehan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut bagi Tekiro Tools, dimana Tekiro Tools juga menerima penghargaan ini untuk kategori yang sama ditahun 2019 dan tahun 2020.

Top Digital Public Relation Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Survey Top Digital Public Relation Award dilakukan pada bulan November 2020-Januari 2021 terhadap lebih dari 1000 band dari 150 kategori brand tersurvey di Indonesia. Survey ini menggunakan tiga parameter penilaian digital, yaitu: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

“Hingga kini Tekiro Tools telah berhasil menjaga image positif dipemberitaan media online dan social media, hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan rekan-rekan media dan para follower kami,” pungkas Dody Sanjaya, Public Relation dan Digital Marketing Manager Tekiro.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -