Potensi Pasar Meningkat, MMKSI Resmikan Dealer SUN Star Motor Blitar

Blitar, Otomotif1.com – PT Mltsublshl Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesua dengan mengandeng mitra dealernya di Jawa Timur PT SUN Star Motor, meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan ke-17 bagi SUN Star Motor di Kota Blitar, Kamis (19/9).

Dealer Mitsubishi Blitar yang berlokasi di Jl Cepaka No 27, Sukorejo, Kota Blitar berdiri di atas lahan seluas 5.722 m2, dengan luas bangunan 1.300 m2 merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, service, sparepart) khusus untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Mitsubishi Sun Star Blitar ini diresmnkan langsung oIeh lrwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI yang didampingi Imelda Sundoro selaku Founder Sun Motor Group.

“Dealer Mitsubishi Sun Star Blitar adalah dealer resmi Mitsubishi  untuk kendaraan passanger dan niaga ringan yang ke 144 di Indonesia,” ujarnya dalam sambutanya.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, dibukanya dealer Mitsubishi SUN Star Blitar hal dikarenakan potensi pasar di wilayah Blitar dan sekitarnya cukup potensial dan belakangan semakin meningkat.

”Kota Blitar yang masuk ke dalam Karesidenan Kediri bertumpu pada sector pertanian, peternakan dan pertambangan, ditambah dengan sector lain yaitu perdagangan, industry dan pariwisata, yang mengangkat kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Kota Blitar. Tentunya dengan peningkatan potensi di area ini, yang mendorong kami untuk mewujudkan untuk mendirikan dealer penumpang dan kendaraan niaga ringan di Kota Blitar, selain itu Kota Blitar juga diapit oleh dua kota besar Surabaya dan Malang, yang menjadikan potensi pasar untuk kendaraan niaga ringan dan penumpang begitu besar,” paparnya.

Dealer Mitsubishi SUN Star Blitar hadir dengan dilengkapi showroom yang memajang line-up kendaraan Mitsubishi penumpang seperti Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here