Presiden Jokowi, Apresiasi Kehadiran DFSK di Indonesia

 

Tangerang, Otomotif1.com – Booth DFSK dikunjungi Presiden RI Joko Widodo pada saat pembukaan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8/2018) lalu.

Tidak semua booth yang turut meramaikan pameran terbesar di Asia Tenggara ini mendapat kesempatan emas disambangi oleh Presiden RI ke-7 ini. Entah ada angina apa tiba-tiba Presiden Jokowi berkenan hadir ke booth DFSK.

Presiden RI yang saat itu ditemani oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, disambut oleh General Manager Marketing Sokonindo Automobile, Permata Islam.

“Saya berbincang dengan orang nomor satu di Indonesia, Pak Jokowi, mengenai harga mobil mulai dari 245.9 jt dan juga garansinya 7 tahun. Tak lama setelah itu, beliau langsung masuk kedalam GLORY 580,” Jelas Arta, sapaan akrab Permata Islam, General Manager Marketing Sokonindo Automobile.

Presiden Joko Widodo meyampaikan bahwa kendaraan jenis SUV sangat cocok dengan demografi Indonesia.

“Pak Jokowi bilang sama saya, mobil dengan model SUV ini cocok untuk Indonesia. Tak hanya itu, beliau menghaturkan terima kasih atas investasi DFSK berupa sebuah pabrik di Cikande, Serang.” Ungkap Arta.

Kedepannya, DFSK akan membangun fasilitas lain guna memenuhi kebutuhan ekspor dimana hal tersebut mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari Presiden RI, Joko Widodo.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here