Produk Asli Anak Bangsa, UniKlin Cairan Pembersih Helm Berkualitas Istimewa

Jakarta, Otomotif1.comTidak banyak orang yang tahu jika UniKlin merupakan produk asli buah karya anak bangsa Indonesia  yang lahir dari hasil sebuah riset di kalangan komunitas Belajar Helm. Melalui penemuan formula khusus pembersih helm UniKlin yang diklaim mampu menjadikan helm seperti baru kembali, “Bersih-Wangi-Kinclong”.

Selain digunakan sebagai pembersih helm, UniKlin juga dapat digunakan untuk membersihkan berbagai macam benda dan peralatan seperti peralatan dapur, rumah tangga dan lainnya, seperti laptop, handphone, kulkas, microwave, jam tangan, body motor, body mobil, dan sebagainya. Bahkan benda yang berbahan kulit sekalipun seperti sepatu atau tas bisa dibuat kinclong kembali.

“Kami telah melakukan riset yang cukup lama untuk mendapatkan formulasinya. Berbagai saran dan pendapat dari para pecinta helm termasuk dalam bagian riset.” ucap Ahmad M dari @belajarhelm.

UniKlin mampu menghilangkan kotoran seperti debu dan minyak yang melekat pada semua jenis  bahan dan permukaan.

UniKlin tersedia dalam dua jenis, yakni cairan serba guna (Uni Klin Multipurpose) dan cairan pembersih helm (Helmet Cleaner).  Keduanya dapat digunakan pada semua bahan glossy dan doff tanpa merusak cat atau lapisannya, karena cairan ini berbahan dasar air mineral alias water based yang aman untuk semua lapisan cat.

UniKlin Helmet Cleaner

Sebagaimana cairan pembersih helm pada umumnya, UniKlin mempunyai beberapa kelebihan diantaranya, lebih mudah untuk melepas kotoran, debu dan minyak tanpa mengurangi tampilan  warna cat dasar helm sehingga mampu mempertahankan warna dasar helm dan menjadikannya tampak lebih terang, lebih bersih dan tidak lengket.

Proteksi terhadap helm menjadi lebih baik karena selain berbasis air mineral juga memiliki kandungan yang berbahan khusus sehingga mudah untuk membersihkan permukaan helm secara maksimal, meminimalisir datangnya kotoran yang dapat mengurangi tampilan permukaan bagian luar helm sehingga mampu mempertahankan kilap pada helm menjadi lebih tahan lama.

Komunitas dan Booth Belajar Helm

Sebuah komunitas pencinta helm yang tergabung dalam Komunitas Belajar Helm berinisiatif untuk menawarkan jasa cuci dan poles helm dalam program ‘Poles Helm Bayar Suka-Suka’.

Mereka kerap mengikuti pameran otomotif dengan menggandeng Naik Motor.com dan turut pula membuka booth “Belajar Helm” sambil mengkampanyekan penggunaan helm bagi para pengguna sepeda motor.

Denny Koi, salah seorang pelanggan cuci dan poles helm di booth Belajar Helm, selalu singgah di booth ini dengan membawa helm miliknya untuk mendapatkan perawatan khusus terhadap helm kesayangan miliknya dibooth ini. “Setiap ada event otomotif, Saya selalu menyempatkan diri untuk cuci dan poles helm saya di booth belajar helm ini, karena hasil polesannya ajiib banget. Helm saya yang semula kusam menjadi lebih terang, bersih, dan kinclongnya juga bertahan lebih lama, “ pungkas Denny menyatakan kepuasannya.

“Kami mempromosikan UniKlin melalui program ‘Poles Helm Bayar Suka-Suka’ kepada para pengunjung pameran otomotif sambil memperkenalkan dan mempromosikan produk kami UniKlin ini. Di booth Belajar Helm, kami memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung yang ingin membersihkan helmnya tanpa memberikan patokan harga untuk jasa cuci helmnya. Pokoknya yang penting pengunjung kami puas dengan jasa kami yang menggunakan produk UniKlin ini” tandas Ahmad kepada Otomotif1.

Berdasarkan hasil pengalaman dalam program ‘Poles Helm Bayar Suka-Suka’ ini, dimana komunitas belajar helm menawarkan jasa membersihkan helm di setiap event kepada pengunjung hingga kembali ‘kinclong’, banyak pengunjung yang merasa puas dengan hasilnya.

UniKlin cocok digunakan pada semua jenis/tipe helm, mulai dari helm half face, full face, cross, helm proyek, bahkan juga untuk peralatan dan media lain seperti body motor, mobil dan cocok untuk segala cuaca.

UniKlin tersedia dalam beberapa kemasan, untuk ukuran 60 ml dibanderol seharga Rp. 35.000, ukuran 100 ml seharga Rp. 55.000, dan 250 ml dipatok di harga Rp. 135.000.

Untuk memperoleh semua produk ini konsumen bisa langsung mengaksesnya melalui toko online atau dapat langsung mengunjungi toko Prime Gear, Thrill Bit, Ksm Store, Koes Helmet atau bisa juga dengan menghubungi Bro Mexvico di nomor WA 081-7788-747.

Info lebih lanjut dapat mengunjungi akun Instgram di @belajarhelm atau @uniklin.id

Anda ingin helm andalan kesayangan anda kembali bersih, wangi dan kinclong lagi? Buktikan sendiri bagaimana UniKlin mampu menjadikan helm anda kembali menjadi seperti baru lagi.

Reporter-SonnyWibz

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here