Program Extra Cashback Auto Value Diperpanjang Hingga Agustus 2020

Otomotif1.com – Merespons besarnya minat calon pembeli Suzuki untuk melakukan tukar tambah, program extra cashback ini diperpanjang sampai Agustus 2020.

Program Extra Cashback hingga Rp4 juta kepada konsumen yang melakukan tukar tambah (tred-in) untuk pembelian unit XL7, All New Ertiga dan SX4 S-Cross pada bulan Juni-Juli 2020, ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Dari laporan terakhir, setidaknya ada 110 konsumen yang sampai Juli 2020 yang saat ini sudah diproses permintaan tukar tambahnya di Auto Value Jakarta dan Surabaya.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga 4 juta rupiah untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Menurut data yang diperoleh mitra Auto Value, sepertiga calon konsumen tersebut sangat berminat untuk melakukan tukar tambah dari mobil degan brand berbeda.

Hal tersebut tidak menjadi masalah karena Auto Value menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019. Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B, sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya. Selain itu, kami juga minta seluruh mitra Auto Value untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tim Auto Value yang melakukan penilaian kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer. Kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” lanjut Hendro Kaligis.

Untuk mengikuti program dari Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan pengecekan dan penilain mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.

Auto Value sendiri merupakan layanan jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Semua proses dilakukan secara profesional, transparan, dan sesuai protokol kesehatan.



UPDATE TERBARU

Related news

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...

Kedubes China Serahkan Bantuan Dua Unit DFSK Super Cab untuk Masyarakat Desa Sukajaya Sukabumi

Otomotif1.com - Hubungan bilateral yang erat dan bersahabat ditunjukan oleh Indonesia dan China dalam berbagai sektor, termasuk di dalamnya sektor ekonomi kedua belah negara. Eratnya...

Pemilik dan Penguna Kendaraan Suzuki Wajib Tahu, Inilah Penyebab Garansi Resmi BIsa Gugur

Otomotif1.com – Pembelian produk kendaraan di diler resmi tentu sudah dilengkapi garansi sebagai jaminan kualitas kendaraan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu Agen Pemegang Merek...

Sejak Pertama Kali Diluncurkan di Tahun 1911, Rolls-Royce Kini Punya Identitas Baru

Otomotif1.com - Dunia sedang berubah begitu juga Rolls-Royce Motor Cars terus berkembang. Sejalan dengan sejarah Rolls-Royce sebagai kendaraan premium car, portofolio Rolls-Royce telah berkembang menjadi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here