Program Mitsubishi Motors Auto Show Raih Penghargaan Best Field Activation

Otomotif1.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi di Indonesia, meraih penghargaan “The Best Field Activation” untuk program Mitsubishi Motors Auto Show dalam Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020 oleh MIX Marketing Communication.

Dalam ajang Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020, Mitsubishi Motors Auto Show berhasil meraih skor 240 dalam kategori Field Activation.

Kategori ini terdiri dari program brand activation yang berbasis field marketing, dimana brand dipresentasikan secara langsung kepada konsumen.

Pada program Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI menghadirkan jajaran produk unggulan melalui pameran di pusat perbelanjaan, berkomunikasi secara langsung dengan konsumen guna mendapatkan masukan terkait pengembangan produk dan peningkatan layanan, menyelenggarakan berbagai program promo penjualan, aktivitas menarik seperti games berhadiah, hiburan, hingga pengalaman berkendara melalui unit test drive.

“Sebagai salah satu langkah kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa wilayah Indonesia,” ujar  Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Kamis (18/6).

Lebih jauh Irwan menegaskan, program kami yang selenggarakan ini untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors.

“Tentunya ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami mendapatkan penghargaan atas program yang kami persembahkan untuk konsumen. Capaian ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan berkembang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia,” tegasnya.

Skor yang didapatkan program Mitsubishi Motors Auto Show dalam ajang penghargaan ini berdasarkan penilaian dari beberapa indikator yaitu efektivitas konsep dan strategi brand activation, kemudian kreativitas eksekusi program, interaksi brand audiens dalam program, hingga hasil serta amplifikasi program yang dilaksanakan.

Ajang Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020 terdiri dari seratus (100) entries brand activation yang diselenggarakan sepanjang 2018 dan 2019 oleh berbagai brand dari berbagai industry di Indonesia.

Partisipan dikumpulkan secara voluntary (submission), random dari hasil liputan Majalah MIX pada periode waktu entries, dari hasil riset online, dan dari press release yang diterima oleh Majalah MIX dan SWA.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Majalah MIX, Lis Hendriani menyampaikan, Indonesia Most Experiental Brand Activation Award ini merupakan bentuk penghargaan atas kreativitas penyelenggaraan brand activation dari berbagai industry di Indonesia. Dan kami konsisten menyelenggarakan penghargaan ini hingga kini memasuki tahun ke-12.

“Penilaian yang dilakukan merupakan hasil evaluasi objektif dan professional yang dilakukan oleh pakar dan akademisi strategi komunikasi pemasaran, praktisi Brand Activation di Indonesia, dan media. Kami mengucapkan selamat kepada Mitsubishi Motors atas terpilihnya sebagai Best Field Activation untuk program Mitsubishi Motors Auto Show,”. jelasnya.

Program Mitsubishi Motors Auto Show, pameran mall-to-mall ini merupakan salah satu program marketing Mitsubishi Motors di Indonesia dan sudah mulai di praktikan sejak tahun 1991.

Dan pada tahun 2019, program ini dilaksanakan di 28 kota di Indonesia dan diselenggarakan bergantian setiap minggunya. Program ini menjadi salah satu aktivitas untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors, mensosialisasikan keunggulan dan program penjualan jajaran produk Mitsubishi, dan tentunya memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk merasakan langsung pengalaman berkendara berbagai model dan variant produk Mitsubishi Motors di Indonesia dengan hanya mengunjungi pusat perbelanjaan di kota mereka.(*)

UPDATE TERBARU

Related news

BMW Astra Used Car Siapkan 100 Miliar Untuk Beli BMW Bekas

Otomotif1.com l – BMW Astra Used Car selaku divisi mobil bekas BMW Astra saat ini telah menyiapkan 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas...

Gaikindo Bersama 7 Pelaku Industri Otomotif Indonesia Selaraskan Kebijakan Emisi Gas Buang Sebagai Komitmen Untuk Turunkan Emisi Gas Rumah Kaca

Otomotif1.com l  –  Indonesia merupakan salah satu negara yang menandatangani kesepakatan Paris untuk menurunkan emisi gas rumah kaca. Beberapa kebijakan Pemerintah Indonesia telah dikeluarkan,...

2000 Unit Si Mungil – ‘Honda All New N-One’ Siap Banjiri Pasar Otomotif di Jepang

Otomotif1.com l – Honda Motor Co., Ltd. akan segera memulai penjualan dari All New N-ONE pada tanggal 20 November 2020 di dealer-dealer seluruh Jepang...

Daihatsu Banyak Berikan Kemudahan Untuk Memiliki Mobil Baru Dalam ‘Virtual Daihatsu Festival’

Otomotif1.com l – Daihatsu tetap mempertahankan konsistensi dan terus berkomitmen untuk memberikan beragam kemudahan bagi Sahabat Daihatsu dalam mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here