Promo IIMS 2018: Mulai Aksesoris Hingga Pembelian Mobil dan Motor

Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar pada tanggal 19 hingga 29 April 2018. Ajang pameran otomotif tahunan ini diikuti oleh sejumlah merek motor serta distributor aksesoris otomotif yang memberikan promo maupun potongan yang menarik.

TeckWrap Indonesia, salah satu perusahaan sticker  dan wrapping akan memberikan diskon sebesar Rp 1 juta untuk pembelian stiker khusus selama pameran berlangsung. Stiker tersebut ditawarkan dengan ragam warna yang dapat menarik minat pengunjung. Tak hanya pada bodi, promo menarik juga ada pada produk ban, pelek, dan suspensi.

Tak kalah menarik, sebagai distributor kaca film, PT Solar Gard Indonesia (SGI) akan memberikan promo berupa diskon hingga 50 persen. Salah satu yang menarik adalah Solar Gard Premium LX Series. Produk tersebut merupakan kaca film berkualitas tinggi dari Saint-Gobain untuk pasar kaca film premium.

Selain itu, yang tak ketinggalan ialah Ziebart, merek memberikan promo produk perawatan dan proteksi selama 11 hari pameran berlangsung. Pengunjung IIMS 2018 akan mendapat diskon 20 persen untuk seluruh produknya.

Produk Mothers dengan spesialis polishes, waxes, dan cleaners pun memberikan diskon sebesar 30 persen untuk produk unggulannya. Pengunjung juga akan diberikan potongan harga selama pameran berlangsung sebesar Rp 2 juta oleh Glare, spesialis perawatan seperti poles dan wax.

Diskon menarik juga datang dari Arvia Pratama Tiara yang memberikan potongan pembelian hingga 50 persen selama IIMS 2018 berlangsung.

Bagi pengunjung yang memiliki hobi mengubah mesin, terdapat beberapa booth yang tergabung dalam perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia (PAHAMI). Dalam IIMS 2018, perkumpulan tersebut menawarkan berbagai produk dengan promo menarik.

Wizard Fire pun memberikan promo untuk setiap pembelian ultimate akan mendapatkan gratis Wizard Fire S. Produk tersebut merupakan accu stabilizer yang membuat arus listrik pada mobil lebih optimal. Terdapat pula promo gratis merchandise resmi dari ferrox untuk setiap pembelian produknya  di booth selama IIMS 2018 digelar.

Tak hanya aksesoris dan produk perawatan mobil, promo juga diberikan pada pembelian mobil di IIMS 2018. Toyota Astra Motor menghadirkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produknya dengan program THR di booth IIMS. Sayangnya, penawaran tersebut terbatas untuk pembelian Avanza, Cayla, Agya, Sienta, Yaris, Innova, dan Fortuner. Tak hanya Toyota, bagi pengunjung  yang mampir di booth Wuling, SGMW Motor Indonesia, selaku agen pemegang merek resmi Wuling di Indonesia pun mengadakan promo dan kuis yang menarik.

UPDATE TERBARU

Related news

Produk Yamaha Jadi Pilihan Utama Dinas Kesehatan Tulungagung

Otomotif1.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung melakukan pemesanan 8 unit sepeda motor Yamaha sebagai penunjang kegiatan oeprasional mereka, ditengah pandemi Covid-19. Kelima unit yang...

BMW Astra Kembali Hadirkan ‘Best Offer Ever 2020’. Apa Saja Penawaran Menariknya?

Otomotif1.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, BMW Astra kembali menghadirkan “BMW Astra Best Offer Ever” yang diluncurkan pada 17-18 Oktober...

Dapatkan Diskon 20% Dari Layanan Toyota Aftersales

Otomotif1.com – PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special aftersales program dengan tema “Health & Safety Campaign” yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang...

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here