Promo Menarik Suzuki GSX150 Bandit, Diacara Goyang NEX II Siwalankerto Surabaya

Otomotif1.com – Untuk kesekian kalinya Roadshow Goyang Nex II hadir di Kota Pahlawan, Surabaya. Atau tepatnya di halaman Warung Kopi (Warkop) Mumu Siwalan Kerto, Kota Surabaya, Sabtu (17/11).

Roadshow PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menggandeng dealer utamanya di Jawa Timur Indojaya jaringannya di Jawa Timur memang saat ini tengah melakukan penetrasi pasar, untuk lebih memperkenalkan skutik anyar Suzuki NEX II kepada masyarakat di daerah Jawa Timur.

Popularitas skuter matik (Skutik) sebagai mobilitas harian tidak bisa dipungkiri lagi, terutama tren di kelas low entry. Sepanjang 2018, main dealer motor Suzuki Jawa Timur (Sejahtera Motor Gemilang) SMG beserta jaringan dealer mencatatkan penjualan mencapai 1.200 unit sejak diperkenalkan di bulan April 2018 dan terus naik sampai Oktober 2018.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Sales Manager Are 2W Jawa Timur, Joseph Adrianus Fernandez atau yang akrab disapa Joe ketika dihubungi Otomotif1, Jumat (16/11).

“Matic memang menjadi pilihan masyarakat Jawa Timur terutama di kawasan kota dan kabupaten, selain untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Hal ini dikarenakan Suzuki NEX II yang simpel, berkualitas dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” ungkap Joe.

Meski capaian penjualan Suzuki NEX II di Jawa Timur sangat signifikan, dengan kenaikan yang luar biasa, tapi sebenarnya yang masih ada produk lain dari Suzuki yang mencapai penjualannya cukup baik, seperti Suzuki GSX-R150 dan Suzuki Satria FU. Sementara pendatang baru Suzuki GSX150 Bandit saat ini tengah menggeliat untuk bisa menyusul para pendahulunya untuk bisa melampaui penjualan GSX-R 150.

Ketika disinggung mengenai campaign dari Suzuki GSX150 Bandit yang mendompleng Goyang Nex II, lebih jauh Joe menuturkan hal itu biasa saja dan sudah menjadi hal biasa, karena kebetulan Goyang NEX II sudah sangat dikenal di Jawa Timur.

“Kita memang belum mempersiapkan campaign Suzuki GSX150 Bandit di Jawa Timur, saat ini campaign Bandit masih nebeng sama Goyang NEX II. Kedepan kita sudah memikirkan bagaimana campaign Suzuki Bandit ini di Jawa Timur, bisa jadi akan disatukan dengan Goyang NEX II. Seperti yang akan kami gelar besok Jumat (17/11) di Siwalankerto, intinya tetap Suzuki NEX II, Suzuki GSX 150 Bandit akan kami sertakan jika ada masyarakat yang ingin melihat-lihat atau bahkan ingin melakukan test ride,” imbuh Joe.

Pada acara Goyang NEX II masih tetap mengusung acara dan kegiatan yang sama misalnya seperti lomba Goyang NEX, dimana dalam lomba ini akan banyak sekali hadiah fresh money jutaan rupiah. Kemudian atraksi jaranan, lomba tarik tambang yang melibatkan masyarakat sekitar, selain itu juga ada service gratis. Sementara acara puncaknya sendiri akan ditutup dengan hiburan musik dangdut.

Pada area Goyang NEX II masyarakat juga akan diberikan beragam promo menarik kepada masyarakat untuk bisa memiliki Suzuki NEX II.

Dan jika anda ingin memiliki Suzuki GSX150 Bandit, pada Goyang NEX II SMG akan memberikan promo menarik yaitu “Trade For Upgrade”.

Program ini sangat mudah, calon konsumen cukup menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan BPKB dan STNK yang telah dijual, serta identitas diri seperti KTP dan KK, kemudian ajukan pembelian ke dealer Suzuki terdekat.

Pengajuan yang telah disetujui dan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000 dari PT SIS. Dari total hasil penjualan dan insentif tersebut bisa digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here