PT Astra Daihatsu Motor, Siapkan Kejutan di GIIAS 2018 Lewat Varian Baru Daihatsu All New Ayla

 

Surabaya, Otomotif1.com – Jelang ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar pada 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, banyak APM yang terlibat dalam perlehatan akbar tahunan ini menyiapkan beragam kejutan kepada masyarakat, tidak terkecuali dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Meski ADM sampai saat ini belum sedikitpun memberikan pernyataan resmi, perihal produk terbarunya pada ajang GIIAS 2018, tapi sedikit demi sedikit akhirnya terkuak, jiika ADM akan memberikan kejutan bagi konsumen setianya lewat produk All New Ayla.

Hal ini terungkap lewat bocoran yang ditampilkan oleh istagram resmi Astra Daihatsu Motor baru-baru ini.

Sebenarnya gambar bocoran ini sudah muncul beberapa hari lalu, namun dikarenakan tidak ada satupun pihak ADM yang mau berbicara perihal produk ini, namun kenyataannya mereka telah memberikan bocoran melalui istagram resminya.

Foto yang diunggah satu hari lalu lewat akun @daihatsuind, disitu terlihat gambar sebuah All New Ayla dalam bentuk siluet yang menampilkan wajah barunya. Dalam unggahan foto tersebut terdapat tulisan pada captionnya ‘Something new is coming’ dengan tagar #GIIAS 2018.

Meski tidak ada satupun penjelasan yang pasti terkait foto All New Ayla setelah Otomotif1 mencoba menghubungi pihak ADM pusat ataupun ADM Jawa Timur, semuanya bungkam.

Tapi dugaan kami sementara, ada kemungkinan Daihatsu akan mengeluarkan varian terbaru dari kendaraan LCGC (low Cost Green Car) All New Ayla pada ajang GIIAS 2018 yang hanya tinggal menghitung hari ini.

Kontan beberapa warga net seperti salah satunya yang dari akun @dullahhartono yang menuliskan “Ayla Min……new 2019”.

Pertanyaan @dullahhartono sempat dijawab oleh admin @daihatsuind,“seberapa yakin kamu sahabat ? Untuk jawaban pastinya ditunggu di GIIAS 2018 ya”.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here