PT Astra Otoparts Resmikan Jaringan Daya Pengisian Kendaraan Listrik di Jalan Tol Trans-Jawa di Rest Area Pendopo KM 456B

Otomotif1.com – PT Astra Otoparts Tbk kembali meresmikan jaringan pengisian daya Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Astra Otopower, guna mengakomodir kebutuhan pengguna kendaraan listrik di Jalan Tol Trans-Jawa. Astra Otopower hadir di Resta Pendopo KM 456B yang berlokasi di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (20/1).

Peresmian dilakukan oleh Direktur PT Astra International Tbk sekaligus Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk Hamdhani Dzulkarnaen Salim didampingi oleh Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian, Group Chief Executive Officer ASTRA Infra Firman Yosafat Siregar dan Presiden Direktur PT Astari Marga Sarana Michael Atmoko selaku pengelola Resta Pendopo KM 456B.

“Selain untuk mengakomodir pengguna kendaraan listrik, pemasangan charging machine Astra Otopower di Resta Pendopo KM 456B ini juga sekaligus merupakan bentuk kolaborasi dalam Astra Value Chain, di mana kami dari lini bisnis otomotif dan infrastruktur di grup Astra saling melengkapi untuk menciptakan nilai tambah bagi satu sama lainnya dalam hal ini kami memberikan support dengan menyediakan Astra Otopower untuk Resta Pendopo KM 456B guna menunjang kebutuhan para pengguna kendaraan listrik,” tutur Hamdhani.

Charging station di Resta Pendopo KM 456B ini telah menggunakan standar global, sehingga semua tipe kendaraan listrik dapat menggunakan charging machine Astra Otopower selama konektornya sesuai dengan regulasi yang berlaku di Indonesia.

Firman Yosafat Siregar juga berharap dapat mempermudah pengguna kendaraan listrik dalam melakukan pengisian daya di Resta Pendopo KM 456B, sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk melintas di Jalan Tol Trans-Jawa. Selain itu selagi melakukan pengisian daya, pengguna kendaraan listrik dapat beristirahat sejenak dengan nyaman, menikmati pemandangan dan fasilitas yang ada sebelum kembali melanjutkan perjalanannya.

Astra Otopower juga memastikan kemudahan dan kenyamanan pengguna kendaraan listrik dalam akses pengisian daya. Pengguna cukup memindai QR Code yang tertera pada mesin, kemudian login dan mengisi beberapa data seperti nama, email, dan nomor telepon seluler, lalu charging machine ini dapat digunakan.

“Ke depan, Astra Otopower akan hadir dengan charging machine berkapasitas lebih besar sehingga mampu melakukan pengisian daya dengan lebih cepat di Resta Pendopo KM 456B ini,” tutup Yusak.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here