PT Citrakarya Pranata Bandung Terpilih Sebagai Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer of The Year 2019

Otomotif1.com – Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan PT Citrakarya Pranata Bandung sebagai Dealer of the Year 2019.

PT Citrakarya Pranata (CKP), yang berlokasi di Jl Soekarno-Hatta Km 6 No 727, Bandung terpilih berkat kinerja yang luar biasa di setiap aspek. Hal ini termasuk penjualan di kendaraan baru dan Mercedes-Benz Certified used car, jam operasional workshop, serta retensi pelanggan dan layanan pelanggan. Terlebih lagi, pada tahun 2019, PT Citrakarya Pranata juga telah membuka fasilitas Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikat.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, mitra diler merupakan bagian vital dari kesuksesan kami di Indonesia. PT Citrakarya Pranata Bandung telah mempersembahkan kinerja yang luar biasa pada tahun 2019. Setiap lini area bisnis memiliki tujuan yang sama, yakni untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan pengalaman yang terbaik.

“Atas kerja keras semua karyawannya, kami menobatkan PT Citrakarya Pranata sebagai Dealer of the Year 2019. Antusiasme dan dedikasi mereka mewujudkan kesuksesan untuk memberi pengalaman yang sangat positif dan ramah kepada para pelanggan di seluruh lini bisnis,” paparnya.

Selain itu, PT Citrakarya Pranata juga berhasil meraih gelar di kategori The Best Performance in Business Excellence 2019.

Pemenang dari kategori lainnya adalah PT Mercindo Autorama Mampang – Jakarta yang berhasil meraih penghargaan The Best Performance in Customer Services 2019 dan PT Putra Borneo Nusantara Indah – Jakarta yang meraih penghargaan The Best Performance in Sales 2019.

Jaringan resmi diler Mercedes-Benz untuk kendaraan penumpang saat ini mencapai 21 diler di seluruh Indonesia. Tahun ini, Mercedes-Benz merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Dalam memperingati momen spesial ini, Mercedes-Benz baru-baru ini memperkenalkan dua model khusus: Mercedes-Benz S-Class Edition 50 dan Mercedes-AMG G 63 Edition 50.

Berikut peraih penghargaan Mercedes-Benz Virtual Star Awards:

Dealer of the Year 2019 : PT Citrakarya Pranata – Bandung
The Best Performance in Business Excellence 2019 : PT Citrakarya Pranata – Bandung
The Best Performance in Customer Services 2019 : PT Mercindo Autorama Mampang – Jakarta
The Best Performance in Sales 2019 : PT Putra Borneo Nusantara Indah – Jakarta



UPDATE TERBARU

Related news

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...

Kedubes China Serahkan Bantuan Dua Unit DFSK Super Cab untuk Masyarakat Desa Sukajaya Sukabumi

Otomotif1.com - Hubungan bilateral yang erat dan bersahabat ditunjukan oleh Indonesia dan China dalam berbagai sektor, termasuk di dalamnya sektor ekonomi kedua belah negara. Eratnya...

Pemilik dan Penguna Kendaraan Suzuki Wajib Tahu, Inilah Penyebab Garansi Resmi BIsa Gugur

Otomotif1.com – Pembelian produk kendaraan di diler resmi tentu sudah dilengkapi garansi sebagai jaminan kualitas kendaraan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu Agen Pemegang Merek...

Sejak Pertama Kali Diluncurkan di Tahun 1911, Rolls-Royce Kini Punya Identitas Baru

Otomotif1.com - Dunia sedang berubah begitu juga Rolls-Royce Motor Cars terus berkembang. Sejalan dengan sejarah Rolls-Royce sebagai kendaraan premium car, portofolio Rolls-Royce telah berkembang menjadi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here