PT Jaya Kreasi Indonesia, Perkenalkan Uniglobe Paint Protection Film di GIIAS 2019

Tangerang, Otomotif1.com – PT Jaya Kreasi Indonesia dengan inovasi produk-produknya yang tanpa henti ikut berpartisipasi kembali, sekaligus menjadi salah satu sponsor dalam ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yaitu Gainkindo Indonesia Inetrnational Auto Show (GIIAS), 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD Tangerang Selatan.

Jaya Kreasi Indonesia selaku Sole Distributor LLumar window film, kembali mengusung produk unggulannya yaitu STRATOS Series. Menggunakan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari.

Stratos series dengan material non metalize menjadikan kaca film Staros Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap signal gadget seperti : GPS, Mobile phone, Tablet dan eToll OBU (On Board Unit).

Di ajang GIIAS ini PT Jaya Kreasi Indonesia memperkenalkan produk baru dari kaca film CPF1, produk kaca film dari Amerika ini menawarkan kaca film yang dapat memberikan perlindungan keamanan (security &safetyfilm) sekaligus memiliki warna hitam yang mampu memblok panas sinar matahari (Solar Control film) didalam satu material kaca film, yaitu : CPF1 – Black Security Film. Kaca film ini memberikan 3 (tiga) pilihan tingkat kegelapan dari 40%, 60% dan 80%.

“Ini merupakan inovasi terbaru dari CPF1 Window Film, dimana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas matahari, maka konsumen harus memasang rangkap kaca film pada kendaraannya. Pada bagian awal akan dipasangkan security film, lalu baru di rangkap pada lapis ke dua dengan solar control film. Namun sekarang tidak lagi. Cukup satu material kaca film mampu memberikan 2 fungsi sekaligus, untuk keamanan sekaligus sebagai penolak panas matahari.” Tegas Herrys Winata selaku Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia.

Dan yang menjadi kebanggaan dan unggulan dari PT. Jaya Kreasi Indonesia pada ajang GIIAS ini, PT Jaya Kreasi Indonesia memperkenalkan Brand dan produk baru yaitu UNIGLOBE Paint Protection Film (PPF).

Uniglobe adalah merek dagang dari FE TRADE CO.,LTD Jepang, merupakan perusahaan manufaktur kimia perawatan kendaraan.

“Ini adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, tetapi diaplikasi pada seluruh body mobil, sehingga cat original dari mobil anda akan terlindungi selama masa pakai,” Jelas Herrys Winata.

Uniglobe Paint Protection film menawarkan keunggulan produk, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil, material high polymer polyurethane yang sangat fleksibel dan kuat, serta menghilangkan kekuatiran pelanggan akan perubahan warna yaitu kekuningan (yellowing) pada material film, kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), water repellence (anti air), serta memberi jaminan 5 tahun garansi, jika terjadi kerusakan film akibat kerusakan pabrikasi atau kesalahan pemasangan.

Uniglobe paint protection film memberi diferensiasi produk, dari produk-produk sejenis yang telah ada dipasaran antara lain : Film dipotong dengan menggunakan Precision Cutting System (PCS) Machine sesuai dengan pola (pattern) body mobil yang akan dipasangkan PPF, tidak membutuhkan tambahan coating chemical pada finishing pemasangan, dapat diaplikasi pada Head Lamp (lampu depan) mobil anda dan harga yang ditawarkan sangat kompetitif dibanding dengan produk sejenis yang telah ada dipasaran.

Uniglobe PPF memberikan 2 (dua) type produk yaitu Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec, dengan perbedaan tingkat kemampuan memperbaiki diri setelah menerima goresan dan anti air.

Guna menunjukkan kualitas yang luar biasa dari Uniglobe PPF maka pada ajang GIIAS ini Uniglobe PPF akan mengambil rekor MURI dengan pengujian kap mesin mobil yang telah dipasangkan Uniglobe PPF akan di gosok sikat kawat secara terus menerus (non stop) selama 168 jam (7 hari x 24 jam) dan pada akhir pengujian PPF akan dilepas dan membuktikan bahwa cat pada kap mesin mobil tersebut tidak tergores sedikitpun.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -