PT Piaggio Indonesia Gelar Sunmori Bersama Ratusan Scooterist Kota Pahlawan

Surabaya, Otomotif1.com – Surabaya menjadi magnet PT Piaggio Indonesia untuk kembali mempopulerkan Vespa yang sampai sekarang komunitasnya masih bercokol terbesar untuk wilayah Indonesia Timur.

Hal ini dibuktikan dengan digelarnya Sunday Morning Ride (Sunmori) pada Minggu (19/1) oleh ratusan Scooterist (sebutan untuk pengguna Vespa) yang datang dari penjuru Kota Surabaya, untuk meramaikan kegiatan yang bertajuk ‘Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day’, yang digelar mulai dari dealer Piaggio & Vespa Satya Mandiri Motors, Jl Tegalsari No 2G, Kota Surabaya.

“Kegiatan Sunmori ini diawal baru 2020 adalah rangkaian atau terusan dari kegiatan yang dilangsungkan pada bulan Desember 2019 lalu, yaitu Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, di Surabaya (19/1).

Memang jika melihat dari show-off para Scooteris Kota Surabaya, salah satu yang menjadi point nya adalah memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 yang diluncurkan di Surabaya pada September 2019 lalu.

“Itulah kenapa Vespa GTS Super Tech 300 yang kita highlight, karena acara ini diadakan khusus untuk memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 lebih dekat kepada para pecinta Vespa di Surabaya,” sambung Robby.

Kemeriahan Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day ini dimulai dengan kegiatan riding bersama komunitas dan pecinta Vespa menuju diler Piaggio dan Vespa Authorized Dealer Satya Mandiri Motors Surabaya.

Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan singkat mengenai fitur terbaru yang menjadi sorotan utama pada Vespa GTS Super Tech 300.

Selama acara berlangsung, para pengunjung yang hadir dari anggota komunitas dan pecinta Vespa dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini secara langsung melalui sesi test-ride yang disediakan.

Para penggemar Vespa dapat langsung mencoba berbagai fitur terbaru pada Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, melakukan panggilan, mengatur notifikasi pesan masuk dan sistem navigasi.

Kegiatan Sunmori PT Piaggio Indonesia ini juga menggandeng mitra unggulanya seperti Adira Finance dan Castrol Oil.

Selain itu juga, PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus selama acara yaitu tambahan pilihan eksklusif smartphone untuk pembelian secara kredit dari Adira Finance.

Tidak hanya itu, para pengguna Piaggio dan Vespa juga bisa mendapatkan penawaran khusus dari Castrol Oil dan masih banyak penawaran khusus lainnya selama acara berlangsung di diler resmi Piaggio & Vespa Satya Mandiri Motors Surabaya.

Pada acara ini para pecinta Vespa juga dapat memperoleh apparel dan merchandise premium dari kolaborasi Fila x Vespa yang kontemporer, unik, dan tentunya bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari terutama saat mengendarai Vespa kesayangan.

Fila x Vespa menandai kolaborasi dua merek Italia yang memilki karakter kuat serta ciri khas masing-masing, mampu membawa gaya klasik ke era modern secara premium, elegan dengan tampilan kekinian dan sentuhan khas Italia.

Acara ini merupakan wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggan dalam konsistensinya memberikan nilai premium khas Italia selama ini yang dapat dirasakan pada pilihan produk dan layanan di diler resmi Piaggio & Vespa.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -