PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Terbaru di Surabaya Timur

Surabaya, Otomotif1.com – Semakin percaya diri sekaligus agar semakin dekat dengan warga masyarakat Kota Surabaya, dengan menggandeng PT Smart Mulia Abadi, PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer ke 40 nya di wilayah Surabaya Timur, Jumat (6/12).

Berdiri megah di Jalan Pucang Anom Timur, Kota Surabaya, dealer Piaggio yang baru diresmikan ini adalah dealer ke 4 yang hadir di Kota Surabaya, dan yang kedua bagi PT Smart Mulia Abadi.

Menurut penuturan dari Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega yang meresmikan langsung dealer ini mengatakan, peresmian diler terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Surabaya Timur.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Sebuah awal positif terjadi lima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan diler Motoplex pertama di Sidoarjo dan kini kami melanjutkan kemitraan kami dengan meresmikan diler Motoplex kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur. Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur,” paparnya.

Dealer terbaru Piaggio ini memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel, melanjutkan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman premium terbaik bagi para pelanggan dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Konsep Motoplex ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan lebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Terletak di lokasi strategis jalan Pucang Anom Timur, Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Surabaya bagian timur.

Sementara itu, di tempat yang sama Sutanto Adi Yongky, Presiden Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, sebuah kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak Juli 2019 melalui kehadiran diler pertama kami di Sidoarjo. Kami melanjutkan perjalanan dengan meresmikan diler terbaru di Surabaya Timur mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts), yang menawarkan solusi mobilitas dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami.

“Tentunya ini sebuah sebuah kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia untuk mengembangkan dan memperkuat kehadiran merek Piaggio dan Vespa melalui diler baru kami di Surabaya timur,” ujar Pria huble Asli Jawa Timur ini.

Sebagai apresiasi bagi konsumen di Surabaya Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk setiap pembelian unit Piaggio langsung mendapatkan paket aksesoris senilai Rp7,5 juta atau unit Vespa mendapatkan paket aksesoris senilai hingga Rp12,5 juta. Selain itu juga, ada tambahan penawaran eksklusif shopping voucher senilai Rp1 juta untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. Penawaran spesial ini hanya berlaku pada peresemian (grand opening) tanggal 6 Desember 2019.

Penawaran spesial lainnya berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019.

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan di Surabaya timur, terutama keunggulan produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here