PT Piaggio Resmikan Dealer Baru Di Kawasan Rawamangun Jakarta Timur

Jakarta, Otomotif1.com – PT Piaggio Indonesia memperkuat kemitraannya dengan PT Dwi Pramama Mandiri dengan memperluas jaringan dan pembukaan diler baru di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, hari Jum’at, (31/1) kemarin.

Pembukaan diler baru di Rawamangun ini merupakan catatan tersendiri bagi PT Piaggio Indonesia sebagai tonggak prestasi di tahun 2020 ini, yang berarti akan semakin memperkuat sosok Piaggio dan Vespa di wilayah Jakarta Timur.

Peresmiaan ini ditujukan untuk menghadirkan solusi bagi ketersediaan mobilitas premium bagi masyarakat Jakarta khususnya melalui produk Piaggio dan Vespa, serta menyediakan kualitas pelayanan dengan standar terbaik demi menghadirkan pengalaman khas Italia bagi para pelanggan di area Rawamangun, Jakarta Timur.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, PT Dwi Pratama Mandiri telah mendemonstrasikan dengan nyata dalam waktu yang singkat perannya sebagai mitra yang tepat agar menjadi diler yang direkomendasikan di Jakarta Timur.

“Mitra kami merupakan bagian penting dalam model bisnis kami. Kami sangat percaya betapa berharganya kemitraan solid yang didasari pemahaman akan merek, tanggung jawab, dan saling percaya, persemian ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas akan peranan strategis akan peranan strategis yang ingin terus kami perkuat,” tukas Marco.

Diler yang terletak di kawasan strategis di area komersial dan perumahan premium Rawamangun, Jakarta Timur ini berukuran 280 m2, mengusung konsep ‘Motoplex’ dengan 3S (Sales, Service, Spareparts) dilengkapi dengan area showroom dan bengkel.

Konsep ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh dari PT Piaggio Indonesia. Disamping itu, pelanggan juga dapat memperoleh merchandise serta asesoris yang penuh gaya untuk memberikan sentuhan yang lebih personal untuk untuk Piaggio dan Vespanya.

“Peresmian diler ini merupaan bentuk kesinambungan dari perjalanan bisnis kami dengan PT Piaggio dan Vespa. Komitmen kami dalam memberikan solusi mobilitas premium kepada setiap pelanggan adalah misi utama kami agar dapat menjadi diler yang direkomendasikan,” ujar Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Kehadiran diler Piaggio & Vespa ‘PT Dwi Pratama Mandiri’ yang baru di Rawamangun ini melengkapi keberadaan dua diler terdahulu yang juga terletak di kawasan Jakarta Timur, yaitu di Pondok Kelapa dan Jatinegara.

Dalam keterangan press nya, Marco juga menyampaikan bahwa PT Piaggio Indonesia dalam memasuki tahun 2020 ini berencana akan mengeluarkan beberapa tipe dan model terbaru dalam beberapa waktu mendatang untuk melengkapi koleksi produk Piaggio dan Vespa ditanah air.

Konsep produk terbaru Piaggio dan Vespa nanti akan lebih mengusung tema urban milenial dengan pendekatan kepada gaya hidup anak-anak muda saat ini dengan design yang lebih menarik dan trendi, selain itu ragam warna yang ditampilkan pun akan lebih mencermin gaya urban milenial.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan Piaggio dan Vespa, PT Piaggio dan Vespa Indonesia bersama PT Dwi Pratama Mandiri juga memberikan penawaran khusus bagi setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa.

Paket aksesoris special senilai Rp. 3.500.000 akan diberikan untuk pembelian Piaggio dan paket aksesoris special senilai hingga Rp. 3.500.000 juga akan diberikan bagi pembelian Vespa.

Khusus bagi 150 pelanggan pertama dengan model Piaggio dan Vespa tahun 2011 keatas juga dapat menikmati penawaran khusus lainnya untuk layanan bengkel dan suku cadang asli yang berlaku hingga 29 Februari 2020.

Marco menambahkan, bahwa pembukaan diler terbaru ini merupakan Premiumization Roadmap Strategy yang dijalankan PT Piaggio Indonesia untuk dapat terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari premium skuter Italia bagi pelanggan di Jakarta Timur yang meliputi produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan alsesories penuh gaya.

Reporter-SonnyWibz

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here