PT Roda Maju Sejahtera Baru Saja Luncurkan Sepeda Lipat Police B2W, Dibanderol Murah Meriah

Otomotif1.com – Tingginya kebutuhan akan sepeda di dalam negeri melonjak secara signifikan di masa pandemi Covid-19. Bersepeda menjadi alternatif lain selain sebagai hiburan juga menjadi sarana olahraga santai.

Menurut data dari Kementrian Perindustrian, lonjakan penjualan sepeda dalam negeri mencapai lebih dari 8-9 juta unit, baik untuk sepeda dewasa ataupun anak-anak. Tingginya permintaan pasar menjadi peluang yang baik bagi industri sepeda nasional untuk lebih memacu kapasitas produksinya.

Salah satu yang jeli melihat peluang sepeda yang saat ini menjadi trend adalah PT Roda Maju Bahagia (Element), yang baru saja meluncurkan sepeda lipat Police B2W yang dibanderol murah meriah. Sebagai informasi saja, Police B2W adalah sepeda pertama besutan Police Bike.

Dari beberapa informasi yang dihimbun dari berbagai sumber, setidaknya ada tiga jenis sepeda lipat yang saat ini begitu digemari oleh masyarakat, salah satunya adalah sepeda lipat. Dan umumnya, sepeda lipat banyak diminati oleh masyarakat perkotaan.

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bobot ringan dengan bentuk ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan.

Menawarkan kelebihan tersebut, harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol selangit. Ada beberapa merek dalam negeri yang menawarkan sepeda lipat dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong, PT Roda Maju Bahagian (Element) salah satunya.

Mengutip dari situs resmi Element Bike, Police Bike merilis sepeda lipat pertamanya yang diberi nama Police B2W. Sepeda lipat Police B2W ini hadir dengan kombinasi warna hitam dan kuning.

Sepeda lipat Police B2W dilengkapi dengan dua bagasi di bagian depan dan belakang. Tidak hanya itu, sepeda lipat Police B2W menggunakan kerangka berbahan alloy dan ban berukuran 20 inci.

Sepeda lipat Police B2W dibekali dengan thumbshifter 1×8 speed, Mechanical Disc Brake, dan free front block, bag folding.

Untuk harganya Anda boleh tersenyum, sebab sepeda lipat Police B2W dibanderol murah meriah. Sepeda lipat Police B2W cocok untuk Anda yang sedang ingin berhemat.

Berikut harga sepeda lipat Police B2W terkini

Police B2W Rp 3.150.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa berburu sepeda lipat Police B2W di toko sepeda terdekat.**

UPDATE TERBARU

Related news

BMW Astra Kembali Hadirkan “Joyfest 2020”, Kali ini Akan Di Gelar di Astra Biz Centre Serpong 28 & 29 November 2020

Otomotif1.com l – BMW Astra akan kembali mengulang sukses penyelenggaraan JoyFest 2019 lalu dengan kembali diluncurkannya event “JoyFest 2020” yang akan digelar pada tanggal...

“Cars & Coffee” by Porsche Indonesia Akan Hadir Kembali di Kota Bandung

Otomotif1.com l – Porsche Indonesia, setelah sukses dengan penyelenggaraan event “Cars & Coffee” yang diselenggarakan di kota Pahlawan, Surabaya, bulan Oktober lalu, event ketiga...

IMA Undang 6 Asosiasi Jasa Keuangan Dalam Forum Webinar, Bahas Perlindungan Konsumen di Era Digital

Otomotif1.com l - Setelah sukses dalam Webinar Series tentang digital marketing pada 7 September lalu, kali ini Indonesia Marketing Association (IMA) menyelenggarakan Webinar Series...

MG ZS SUV Bergaya Inggris Yang Semakin Digemari, Ini Kata Mereka!

Otomotif1.com l – Morris Garrage, atau yang lebih akrab dengan sebutan “MG” ini adalah mobil besutan produsen mobil lawas ternama asal Inggris Raya lewat Agen...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here