PT SIS Jamin Ketersediaan Spare Part Suzuki Avenis di Seluruh Jaringan Bengkel Resmi Suzuki di Indonesia

Otomotif1.com – Menjadi salah satu lini produk sepeda motor Suzuki Indonesia terbaru yang hadir di tahun 2022, Suzuki Avenis 125 ada untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor di kategori skutik 125cc. Dilengkapi dengan gaya yang sporty dan moderen, sekaligus memiliki kelebihan dalam efisiensi bahan bakar yang baik sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis.

Selain tampilan dan fitur yang menjadi daya tarik kuat bagi pelanggan untuk membeli Avenis 125, kepercayaan terhadap jaminan layanan purnajual yang disiapkan oleh Suzuki dengan ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan juga turut berperan positif.

Suzuki V-Storm SX 250 Diperkenalkan Di IMOS 2022
Suzuki Avenis yang baru saja diluncurkan pada Oktober 2022//Foto: Dok. Otomotif1.com//sny-otomotif1.com

“Hadirnya Suzuki Avenis 125 ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan skutik 125cc yang stylish, sporty, dibekali fitur fungsional yang memudahkan pengendara dalam beraktivitas, dan memiliki ruang penyimpanan barang hingga 21,8 liter yang mampu menyimpan helm dan barang bawaan lainnya yang berbobot hingga 10kg. Selain itu, pertimbangan utama yang dapat dijadikan acuan sebelum membeli sepeda motor adalah layanan purnajual yang ditawarkan, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan,” terang Hariadi, Asst to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Tidak hanya memastikan kepuasan pelanggan lewat kualitas produk terbaik, Suzuki juga mengoptimalkan layanan purna jual agar pelanggan merasa aman dan nyaman setiap saat.

Melalui Bengkel Resmi di seluruh jaringan diler Suzuki, Avenis 125 milik pelanggan akan selalu mendapatkan kualitas perawatan terbaik dengan harga yang terjangkau, serta ketersediaan suku cadang resmi yang terjamin. Kemudahan dalam perawatan Avenis 125 bisa dirasakan pelanggan karena akan ditangani secara langsung oleh tim mekanik ahli Suzuki yang sudah bersertifikasi, ditambah juga dengan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.

Keuntungan lain yang bisa dirasakan pelanggan dalam memiliki Avenis 125 yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8,000 km.

Selain itu, Suzuki juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30,000 km.

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia Suzuki, dengan berbasis kepada kepuasaan pelanggan. Tidak terkecuali untuk pengguna Avenis 125 yang mungkin baru saja menikmati perjalanan sehari-harinya bersama motor baru. Bengkel Resmi Suzuki akan selalu siap dalam melakukan perawatan secara berkala ataupun membantu pelanggan apabila ada kendala di kemudian waktu.” tutup Hariadi.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here