PT Sun Star Motor Sidoarjo, Gelar Gathering Bareng Pelanggan Mitsubishi

 

Sidoarjo, Otomotif1.com – PT Sun Star Motor Sidoarjo sebagai main dealer Mitsubishi Motors di Kota Sidoarjo mengadakan gathering bersama pelanggan setianya di Hotel Halogen by Pass Sidoarjo, Senin malam (23/7). Acara tersebut dibanjiri pembagian hadiah dari Sun Motor ke sejumlah pelanggan setianya dan banyak hiburan menarik lainnya.

Di dalam acara tersebut juga disampaikan tentang beberapa produk andalan Mitsubishi yaitu Mitsubishi Triton dan Mitsubishi Triton Athlete, serta program service kepada konsumen Mitsubishi yang hadir pada malam itu.

Branch Manager PT Sun Star Motor Sidoarjo, Tony Wijaya Mulia mengatakan gathering party sudah menjadi agenda rutin kumpul bareng, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan calon pelanggan.

”Acara ini sebagai salah satu bentuk suporting kepada konsumen atau pun calon konsumen. Dan bentuk apresiasi pelayanan kita kepada konsumen, khususnya untuk pelanggan kendaraan jenis LCV,” ungkap Tony kepada Otomotif1.

(kiri-kanan) Heru Siswantoro, Section Head East Java, Bali, NTB Section Sales & Marketing Division & Tony Wijaya Mulia, Branch Manager PT Sun Star Motor Sidoarjo

 

Pada acara tersebut Mitsubishi kembali memberikan penawaran menarik kepada pelanggan dan calon pelanggan untuk pembelian jenis mobil pickup (LCV) dan double cabin Triton Athlete. ”Kami memberikan kemudahan ke pelanggan dengan mengeluarkan program kepada konsumen ada paket DP ringan trus ada juga service dan sparepat diskon,” lanjutnya.

Khusus di kelas LCV, produk kendaraan yang ditawarkan Mitsubishi lumayan lengkap. Yang membutuhkan angkutan barang tak terlalu banyak, tersedia Colt T120 SS. Pick up yang hemat dalam mengkonsumsi bbm ini pun terkenal lincah dan bandel. Bila yang dibutuhkan kendaraan dengan lebih banyak barang bawaan, bisa menggunakan Colt L300. Inilah kendaraan niaga yang sampai sekarang memiliki banyak konsumen setia karena ketangguhannya.

Selain itu PT Sun Star Motor Sidoarjo juga memperkenalkan Mitsubishi Triton Single Cab yang terkenal tangguh di segala medan. “Nah pilihannya lumayan lengkap dan tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan jenis usahanya,” terang Tony, setengah berpromosi.

Dihadari oleh seratus orang konsumen yang hadir bersama keluarga, acara berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan

 

Acara gathering konsumen yang ini juga di hadiri oleh Heru Siswantoro, Section Head East Java, Bali, NTB Section Sales & Marketing Division. Menurutnya acara Gebyar Wirausaha Mandiri juga bakal diselenggarakan di propinsi lain. “Jawa Timur lumayan tinggi pengguna LCV-nya. Jadi sangat potensial sekali pasar di sini dan kami memberikan promo menarik,” ujarnya.

Acara setahun sekali yang diberi tema Gebyar Wirausaha Mandiri yang merupakan kerjasama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama PT Sun Star Motor Sidoarjo ini, dihadiri oleh ratusan para pengusaha. Demi menggaet konsumen malam itu, beragam bonus yang ditawarkan cukup menarik, seperti cash back, bonus TV LED 24 inci serta magic jar.

Selain hadiah doorprice terdapat juga hadiah spontanitas yang dimana konsumen harus gesit menjawab pertanyaan dari salah satu Supervisor Sales PT Sun Star Motor Sidoarjo. Puncak acara yang di tunggu – tunggu adalah pengundian Doorprice yang berlangsung meriah dengan diurutkan pemenang undian ketiga mendapatkan Maspion Frypan, Doorprice kedua mendapatkan Dispenser Cosmos dan Hadiah doorprice Utama mendapatkan Kulkas Portable.

Setiap pengundian doorprice diselingi hiburan para artis group orkes dangdut daerah dan team marketing PT Sun Star Motor Sidoarjo seperti bernyanyi dan goyang bareng konsumen di atas panggung.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here