PT Surapita Unitrans Meluncurkan Kawasaki KLX 230 Terbaru Ada Varian Special Edition, Bedanya Apa?

Otomotif1.com – PT Surapita Unitrans main diler Kawasaki untuk wilayah Jawa Timur, pada Sabtu malam (02/07) secara resmi meluncurkan product launch dari Kawasaki Families yaitu Kawasaki KLX 230 terbaru.

Mengambil tempat di halaman diler Kawasaki PT Surapita Unitrans Jemursari, kota Surabaya disaksikan oleh puluhan pasang mata yang datang dari seluruh komunitas Kawasaki yang datang dari Surabaya Raya dan sekitarnya.

PT Surapita Unitrans selaku main diler Kawasaki untuk Jawa Timur dan Bali baru saja meluncurkan Kawasaki KLX230 2022. Kawasaki KLX 230 usai luncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu saat ini jadi motor baru yang tengah disorot.

Pasalnya, selain desainnya yang semakin sangar, variannya juga makin banyak. Sehingga masyarakat konsumen bisa banyak pilihan. Kwasaki KLX 230 selain ada varian trail, ada juga model supermoto bernama Kawasaki KLX 230 SM.

Selain itu, Kawasaki juga menyematkan varian S dan SE atau Special Edition, apa saja bedanya.

Menurut keterangan Jefri Candra, GM Marketing PT Surapita Unitrans perbedaan type SE ada beberapa perubahan seperti grafis, suspensi sampai aksesoris.

“Untuk varian SE menggunakan suspensi USD dan peleknya berwarna hitam. Selain itu dipasang juga hand guard dan engine guard agar terlindung dari batu dan tanah, selain itu grafisnya pun berbeda lebih meriah, seperti neon green dan vivid orange,” jelasnya

“sementara untuk varian Supermoto, varian SE bedanya lebih ke warna dan aksesoris. Seeperti suspensi berwarna emas sehingga terlihat lebih mewah dan nampak kekar,” tambah Jefri.

Untuk harga detailnya sendiri dari Kawasaki New KLX230 S dan Kawasaki KLX230 SM area Surabaya dan sekitarnya adalah sebagai berikut :
Kawasaki KLX 230 S , Rp.51.000.000,-
Kawasaki KLX 230 SE , Rp.56.500.000,-
Kawasaki KLX 230 SM , Rp.56.000.000,-
Kawasaki KLX 230 SM SE , Rp.58.500.000,-

Program dan Promo Menarik untuk Konsumen Kawasaki KLX di Jatim

Untuk konsumen di Jawa Timur yang tertarik untuk meminang Kawasaki KLX 230 families, PT Surapita Unitrans telah menyiapkan skema kepemilikan dengan promo dan skema kepemilikan yang sangat ringan hingga akhir Juli 2022.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here