PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Gelar Servis Kaget Hanya Rp25 Ribu di Seluruh Jawa Timur

Surabaya, Otomotif1.com – Lewat main dealernya di Jawa Timur, PT Suzuki Indomobile Sales menggelar program sales bertajuk ‘Service Kaget’ yang digelar serentak di hampir seluruh dealer Suzuki Motor di Jawa Timur.

Promo Service Kaget ini diperuntuk kan untuk semua jenis motor Suzuki apapun tipenya dan tahunnya. Hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang Dealer Suzuki IJMG Jawa Timur, Morally Ilyas ketika dihubungi Otomotif1, Kamis (28/2).

“Service Kaget ini program dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan hanya digelar 2 hari mulai 2-3 Maret 2019. Jadi pengguna Suzuki cukup membayar Rp 25 ribu motor sudah bisa di service sekaligus mendapat 1 botol oli SGO ukuran 1 liter. Program ini hanya berlaku di bengkel resmi SMG Jawa Timur,” jelasnya.

program ini tentu saja sangat menguntungkan konsumen dan pengguna sepeda motor Suzuki. Setidaknya program Service Kaget ini sangat membantu sekali dalam perawatan karena konsumen harus membayar cukup Rp25 ribu rupiah.

Kegiatan ini juga merupakan apresiasi Suzuki terhadap konsumen setianya di Jawa Timur yang nota bener penjualannya produknya cukup memuaskan sepanjang 2017-2018, selain memanjakan pelanggan dengan memberikan fasilitas pelayanan yang sempurna.

Jadi untuk Anda yang memiliki motor Suzuki, tunggu apalagi ayo datangi bengkel resmi Suzuki di seluruh Jawa Timur dapatkan pelayanan dari Service Kaget denan harga Kaget.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here