Puluhan Mobil Retro dan Modifikasi Retro Akan Ramaikan TROPI-6 Akhir Pekan Ini

Otomotif1.com l – Belasan komunitas penggemar mobil retro akhir pekan ini akan menggelar TROPI 6 (Retro Ngopi) sebagai ajang silaturahmi antar pehobi dan penikmat mobil retro di tanah air.

Acara yang digagas oleh Yoko Stanza ini akan digelar di Senayan Park (SPARK) pada hari Minggu, 21 November 2021 dengan menggandeng Garis Enterprise.

Yoko Stanza dalam siaran pers nya kepada media mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wadah bagi penggemar mobil retro perorangan maupun mereka yang tergabubg dalam sebuah Komunitas ataupun Klub.

“Diawali dengan semangat menjunjung tinggi tali silaturahmi antar penikmat dan pehobi mobil‐mobil retro, TROPI (Retro Ngopi) hadir menjadi perekat diantara pehobi. Tanpa melihat merek, tanpa melihat model modifikasi ataupun jenis kendaraan, acara acara yang dihadirkan oleh TROPI selalu dinanti para pecinta mobil retro,” ujar Yoko.

Setelah vakum kegiatan selama 2 tahun akibat mewabahnya virus Covid-19, acara ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi bagi semua kalangan penggemar retro car.

TROPI 6 selain dijadikan ajang temu kangen penggemar retro car, juga akan menggelar berbagai acara lainnya seperti: Kopi darat, Kontes, Bursa Mobil & Bursa Bagasi. Menurut Yoko, TROPI merupakan acara yang sangat dinantikan oleh para pehobi mobil retro.

16 komunitas dan klub sudah mencatatkan diri untuk ikut meramaikan dan mensukseskan Tropi 6, diantaranya: Corolla Retro Club, SF413CLUB, Prabus Autoworks, Corolla DX Ogah Mumet, Bocah Turing Retro, Authintic.Id, Bintaro Classic & Retro Community, Datsun Jakarta, Tangerang Retrocar, Kedai Built Up, Otorally.com, Japanese Retrocar Forum, Indonesian Starlet Club Jakarta, Auto Retro Community & Oldskool Syndicate.

Diharapkan, TROPI 6 dapat kembali mengulang sukses yang diraih seperti penyelenggaraan sebelum nya.

Lima kegiatan TROPI sebelumnya mendapat dukungan dan sambutan yang baik dari penggemar mobil retro.

Tropi 1 Finc Caffe – Taman Budaya Sentul, Tropi 2 Starbuck Caffe – TIS Pancoran, Tropi 3 – di Bandung, Tropi 4 – Lampung dan Tropi 5 diselenggarakan di Kuntum, Bogor.

“Dan untuk kembali menghangatkan suasana Retro Car setelah hampir 2 tahun kita menahan dan menjaga diri menghindari wabah penyakit C19, kali ini TROPI menggandeng GARIS enterprise yang cukup berpengalaman di dunia otomotif sejak 1999,” tukas Yoko lagi.

“Pada gelaran ini, diharapkan dapat terjalin tali silaturahmi, menambah wawasan dan teman utamanya di dunia mobil retro namun tetap dengan mengutamakan PROKES 5M” tutup Yoko.

Peserta dan pengunjung diwajibkan untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan melakukan Check-in melalui aplikasi “Peduli Lindungi”.

Yoko berharap melalui acara ini kegiatan di dunia otomotif khususnya retro car kembali menggeliat dan semakin hangat
dan tetap sehat.

SALAM RETRO dan SALAM SEHAT.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here