#putusmatarantaicovid19, Dealer Suzuki UMC Surabaya Gelar Program Cleaning Interior Gratis

Surabaya, Otomotif1.com – Wabah sebaran Covid-19 di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya membuat masyarakat khawatir. Hal ini membuat masyarakat semakin peduli akan kebersihan diri dan lingkungan, termasuk kendaraan.

Kepedulian akan kebersihan kendaraan nampaknya mulai menjadi perhatian bagi para pemilik kendaraan dalam mengantisipasi wabah Covid-19, bukan hanya kebersihan eksterior maupun interior, tetapi juga pada sirkulasi udara di dalam kendaraan yang berdampak besar kepada kesehatan orang di dalamnya.

Menurut Service Manager PT United Motors Centre (UMC) Basuki Rachmat Surabaya, Mario Fajar ketika berbincang-bincang dengan Otomotif1 pada Kamis, (16/4) menuturkan, pada dasarnya program #putusmatarantaicovid19 ini ingin membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. salah satunya adalah dengan membersihkan interior kendaraan dengan disinfektan.

“Salah satu penyebaran Covid-19 ini yang paling tidak disadari oleh pengguna kendaraan. Kendaraan ini kan yang keluar masuk banyak, entah itu keluarga teman, kerabat atau relasi. Dari situ bisa menjadi sumber penyebaran virus Covid-19, karena interior kendaraan tidak terjamah disenfektan yang hanya menyentuh bagian luar kendaraan saja,” terangnya.

Layanan ini sebagai bentuk kepedulian UMC kepada konsumennya di Kota Surabaya, selain itu juga membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

“Program cleaning interior ini bukan hanya menggunakan fogging atau pengasapan, tetapi juga menggunakan disinfektan untuk membersihkan area interior,” imbuhnya.

Untuk bahan disinfektan yang digunakan Mario menuturkan, konsumen tidak perlu khawatir jika bahan yang digunakan akan merusak interior kendaraan karena sebelumnya bahan ini sudah diujicoba sebelum digunakan untuk konsumen.

Program gratis cleaning insterior dengan disenfektan ini kami masukan ke dalam program servis, dan untuk sementara hanya berlaku di dealer UMC Basuki Rakhmat, Kota Surabaya.

“Program ini sendiri baru mulai kami jalan pada tanggal 15 April 2020 dan rencananya akan berakhir pada 31 Mei 2020, untuk sementara hanya berlaku di dealer UMC Basuki Rakhmat, tapi tidak menutup kemungkinan akan diberlakukan diseluruh dealer UMC di Jawa Timur,” tandas Mario.

Untuk mendapatkan layanan pembersihan interior sampai saluran sirkulasi udara gratis ini, pemilik Suzuki di Kota Surabaya dapat melakukan penjadwalan dengan menghubungi dealer UMC Basuki Rakhmat 84 di nomor telepon 031-53454729.(*)

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -