Ratusan Vespa Kawal Pawai Obor Asian Games 2018

Jakarta, Otomotif1.com – Perlehatan pesta olah raga Asian Games 2018 akan dihelat di dua kota besar di Indonesia, Jakarta dan Palembang. Acara yang akan dibuka pada 18 Agustus 2018, telah banyak menginspirasi beragam kegiatan di tanah air yang mendukung agenda pesta olah raga bangsa-bangsa Asia empat tahunan ini. Salah satu dukungan datang dari komunitas otomtif, salah satunya Vespa Indonesia.

Melalui distributor resminya Vespa di Indoensia, PT Piaggio Indonesia turut mendukung rekan – rekan komunitas Vespa untuk terlibat dalam penyelenggaraan pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018. Keterlibatan ini diwujudkan melalui salah satu brand ikonis asal Italia, Vespa. Gabungan dari berbagai komunitas Vespa akan mengiringi kirab obor Asian Games yang melintasi 4 area di DKI Jakarta.

Sekitar 250 Vespa ambil bagian untuk mengiringi para pelari yang melintasi lebih dari 50 titik di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat – Barat hingga Jakarta Timur. Keterlibatan Vespa dalam kegiatan kirab obor ini merupakan bentuk nyata dukungan PT Piaggio Indonesia untuk memeriahkan dan mendukung suksesnya ajang olahraga internasional ini.

Dengan formasi merah dan putih sebagai perlambang dari semangat kemerdekaan Indonesia, rombongan Vespa ini turut mengiringi perjalanan obor Asian Games yang melibatkan pelari dari berbagai aspek masyarakat, mulai dari atlet senior hingga pejabat pemerintahan.

Kegiatan kirab obor ini dijadwalkan akan berakhir di Gelora Bung Karno pada Pembukaan Asian Games 2018 setelah melintasi sekitar 54 kota sejauh 18.000 km, dengan melewati perjalanan panjang selama kurang lebih satu bulan.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here