Rayakan HUT ke-12, Juragan Helm Luncurkan Helm seri Terbaru Zeus ZS-822B JH

Jakarta, Otomotif1.com – Dalam memperingati Anniversary nya yang ke-12 tahun, Juragan Helm sebagai Sole Distributor Helm terkemuka di tanah air kembali meluncurkan helm special edition nya bekerjasama dengan Zeus Helmets.

Helm Zeus type ZS-822B JH 12th Anniversary (Special Edition) yang menjadi produk masterpiece jelang akhir tahun ini.

Agus Hermawan, Owner Juragan Helm Indonesia, dalam edisi anniversary yang ke-12 tahun kali ini Juragan Helm telah merilis helm seri terbarunya hasil dari kerjasama antara Juragan Helm dengan Zeus Helmets yang dibuat khusus bagi para pencinta helm berkualitas.

“Kami ingin memberikan kesan khusus bagi para pencinta helm dan semua pelanggan Juragan Helm melalui helm keluaran terbaru ini, fitur-fiurnya pun gak kalah dengan helm-helm middle-end lainnya dengan sepsifikasi dan standard kwalitas yang pastinya terjamin. Dan pastinya sangat memuaskan” pungkas Agus.

Helm ini memiliki beberapa spesifikasi yang sangat mumpuni dan tetap berpedoman kepada faktor keamanan dan kenyamanan penggunanya. Helm dengan type fullface ini memiliki kelengkapan seperti  Flat Visor, Thermoplastic Shell, DD Ring Chinstrap, Busa bisa dilepas/pasang, Chin Curtain, Nose Guard.

Helm buatan Vietnam ini memiliki standard keamanan berdasarkan ketentuan yang berlaku di Indonesia, yakni “SNI-approved”. Dalam paket pembeliannya juga diberikan tambahan Visor Clear sebagai material cadangan apabila terjadi sesuatu ataupun kerusakan pada visor bawaan.

Pada Ulang Tahunnya yang ke-12 ini Juragan Helm memberikan harga spesial, dan saat ini sudah dapat diperoleh langsung melalui outlet-online resmi Juragan Helm. Helm type ini dibanderol dengan harga Rp. 820.000,-  dengan varian Ukuran : S, M, L, dan XL.

Proyeksi menyambut tahun 2020

Agus Hermawan juga menambahkan, Juragan Helm merasa lebih optimistis dalam menghadapi tahun kalender di 2020 melalui peningkatan Omzet dengan kekuatan lini produk yang lebih lengkap.

“Mesikpun harus kami akui bahwa di tahun 2019 ini adalah tahun yang cukup sulit bagi kebanyakan pelaku bisnis dengan adanya penurunan Omzet secara keseluruhan dibanding tahun 2018 yang lalu, tetapi Juragan Helm merasa optimis untuk menghadapi tahun 2020 dengan kelengkapan produk kita sehingga kami yakin ditahun 2020 akan terjadi peningkatan Omzet”, ujar Agus dengan sangat meyakinkan.

Juragan Helm akan lebih fokus pada retail dan distribusi yang telah terbangun saat ini, meskipun belum direncakan lagi untuk pembukaan outlet-outlet offline baru untuk pengembangan bisnis nya secara sektoral.

Sambil menutup perbincangan, Agus Hermawan juga sempat menyampaikan harapan-harapannya berkait dengan anniversary nya yang ke-12 Juragan Helm. “Semoga kita bisa lebih berkembang lagi, baik di internal maupun external. Menjalin kerjasama dgn lebih banyak partner & dealer sehingga lebih terbangun lagi synergi yang simultan dan kokoh dalam menjalankan bisnis ini”

Informasi dan Pemesanan Produk Zeus type ZS-822B JH 12th Anniversary (Special Edition)

Jika anda berminat untuk memiliki Helm Special Edition 12th Anniversary ini, anda dapat langsung menghubungi Hotline Service Juragan Helm atau untuk pemesanan silakan hub : Whatsapp, 0815-1899-889. Dan juga, sudah bisa didapatkan di toko-toko online resmi “Juragan Helm Official” dibawah ini :

– Tokopedia : Juragan Helm ID

– Bukalapak : Juragan Helm ID

– Shopee : Juragan Helm ID

 

Reporter-SonnyWibz

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here