Rayakan HUT Ke-4 Veloz Owner Club Gelar Baksos di Pondok Pesantren Darussalam Koposari

 

Jakarta, Otomotif1.com – Dalam merayakan anniversary ke-4, Veloz Owner Club (VOC) menggelar acara buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan bakti sosial di Pondok Pesantren Darussalam Koposari, yang berlokasi di Jalan Alternatif Cileungsi, Cibubur (Jl Transyogi), Kampung Kaum RT 02/02 No 92, Blok Pesantren Desa/Kec Cileungsi Kab Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini sudah berjalan sejalan dengan berdirinya VOC yang tetap mengedepankan untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu yang kehidupannya tidak seberuntung anak-anak lain pada umumnya.

Acara baksos ini dimulai dari titik kumpul para anggota VOC pada pukul 14.00 WIB di Rest Area KM 10, Jalan Tol Jagorawi. Kemudian para peserta bergerak melakukan konvoi menuju lokasi titik kumpul kedua yang berlokasi di area publik Perumahan Kota Wisata, Cibubur.

Konvoi yang dilakukan para pengguna dan pecinta Toyota Veloz ini berlangsung dengan tertib dan tetap menghormati para pemakai jalan lain, meski konvoi tersebut melintasi titik-titik kemacetan, dimana kita ketahui menjelang Lebaran jalur Cileungsi termasuk jalur padat oleh pengendara.

Setibanya di lokasi bakti sosial, rombongan disambut oleh pengurus Pondok Pesantren Darussalam Koposari. Dan dilanjutkan ibadah solat ashar terlebih dahulu, sebelum melanjutkan ke acara inti.

Dalam sambutan singkatnya Ketua Pelaksana Baksos Om Edy menyampaikan rasa sukurnya, karena kegiatan ini sukses di gelar.

“Alhamdulillah teman-teman VOC kali ini berkesempatan berbagi dengan adik-adik sekalian, dari hak adik-adik sekalian yang dititipkan oleh Allah melalui teman-teman VOC, semoga ada keberkahan didalamnya, dan mohon doanya tepatnya pada tengah bulan lalu VOC memasuki usia yang ke 4, semoga tetap guyup, rukun selalu, serta dalam kesempatan terbaik ini VOC mengucapkan terima kasih kepada Yuasa Battery Indonesia, NGK, Modifikasi.com, AutoDigest.co dan Ratu Travel, serta pihak-pihak dalam susksesnya acara ini,” ungkap Edy.

Menjelang acara berbuka bersama dan sambil menunggu beduk Maghrib, para peserta disejukkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad KH Yadi Suryadi.

Usai berbuka bersama yang dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah, acara selanjutnya pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu Pondok Pesantren Darussalam Koposari.

Ketua Umum VOC  Om Jimmi menyampaikan rasa terima dan mengapresiasi kepada anggota VOC dalam kegiatan sosial ini.

“VOC bukan hanya sekedar sebuah club biasa, tapi VOC adalah sebuah club yang berbasis pada kekeluargaan yang mengkedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan yang berawal dari hobi yang sama (pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz) yang tergabung dalam VOC, berharap dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung dalam berbisnis/berusaha,” ujar Om Jimmi.

Om Jimmi juga menghimbau kepada masyarakat umum yang memiliki kendaraan Toyota Avanza Veloz type dan tahun berapapun dan berkeinginan bergabung dalam keharmonisan keluarga besar VOC.

“Kami membukakan pintu gerbang yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat ingin mengenal lebih jauh VOC di media sosial yang ada, selanjutnya untuk bergabung silahkan melakukan registrasi di web www.velozownersclub.com   atau menghubungi PIC VOC Daerah / tanyakan jika ada kendaraan Veloz yang berstiker Veloz Owners Club,” tandas Om Jimmi.

#VelozOwnersClub
#UnityInTogetherness
#TetapBanggaDenganVOC
#VOCguebanget
#VOCberbagi

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here