Rayakan Momen Valentine, Yamaha Mandiri Gelar Digital Competition Bertema Yamaha In Love

Otomotif1.com – Menyambut hari kasih sayang Valentine, Yamaha Madiun-Kediri menggelar aktivitas Digital Competition bertajuk Yamaha In Love untuk membagikan foto terbaik konsumen bersama motor Yamaha tercintanya.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 14 – 28 Februari 2021.Bagi konsumen Yamaha yang ingin mengikuti kegiatan Yamaha In Love ini caranya cukup mudah.

Pertama-tama peserta wajib mem-follow akun Instagram @yamahamandiri. Kemudian posting foto mesra dengan motor Yamaha kesayangan kalian di feed Instagram. Dan jangan lupa tag aku @yamahamandiri serta kelima teman terdekatmu.

Beri caption yang menarik dan disertai dengan hashtag #yamahamandiriinlove #yamahamandiri.

Bagi para pemenang akan mendapatkan uang ratusan ribu rupiah, di mana juara satu mendapatkan uang tunai senilai Rp 700.000 , dan juara dua mendapatkan Rp 500.000 sedangkan juara tiga Rp 300.000.

Aktifitas ini diharapkan akan semakin mendekatkan Yamaha dengan konsumen setianya, khususnya di hari spesial Valentine.

“Yamaha In Love ini kita jalankan untuk menjalin hubungan dengan konsumen setia Yamaha yang selama ini setia dengan motor keluaran Yamaha, di mana Motor MAXI series masih menjadi primadona konsumen. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk terimakasih Yamaha kepada para konsumen setia yang selalu menggunkan motor Yamaha sebagi kendaraan penunjang aktivitas” Ujar Pungkas Selaku Promosi Yamaha Mandiri.

Yamaha akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para konsumen setia Yamaha, serta akan terus menghadirkan produk terbaik untuk pengguna setia Yamaha.***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img