RCB Gelar Kontes Modifikasi On Line 2019 Dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Jakarta, Otomotif1.com – Menyosong tahun 2019, part aksesoris asal Malaysia, Racing Boy (RCB) yang dipasarkan secara resmi oleh PT Enwan Multi Partindo di Indonesia. Dengan menggelar hajatan berupa kontes kontes modifikasi via on line dengan hadiah puluhan juta rupiah tanpa dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Selama ini brand aksesoris RCB sudah banyak dikenal dikalangan pengguna roda dua. Apa lagi mereka penggila dunia balap motor, sudah pasti tidak asing lagi dengan part RCB terutama untuk bagian peleg dan sokbraker.

Nah, agar segmen produknya merata di pasaran di tahun 2019 nanti, part aksesoris RCB mulai merambah ke dunia modifikasi motor.  Meskipun sebelum digelar kontes seperti ini, para modifikator tanah air pecandu kontes modifikasi motor sudah banyak yang memakai part RCB.

Seperti dijelaskan oleh Achib Putro, Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo yang mengatakan, kontes modif on-line RCB 2019 merupakan wujud dari apresiasi RCB kepada dunia otomotif, khususnya modifikasi, sekaligus sebagai wadah berkreasi bagi pecinta modif pemula maupun professional.

“Melalui kontes modifikasi on-line ini, produk RCB akan memberi warna baru di dunia modifikasi, sekaligus menggairahkan dunia otomotif di Indonesia. Satu lagi yang terpenting adalah, dengan kontes modifikasi on line RCB 2019 ini.  Para modifikator dalam negeri akan semakin mengenal lebih dekat part aksesoris RCB, baik dari sisi fashion dan juga kualitas produknya,”jelas Achib.

Sebagai info, kontes modifikasi on-line RCB 2019 akan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu : Matic Open, Bebek Open, dan Seport Open.

Panitia membebaskan gaya atau style para modifikator, tetapi yang jelas aplikasi part aksesoris yang digunakan adalah produk RCB yang wajib disematkan pada motor peserta kontes.

Selain itu, peserta akan mendapatkan tambahan poin tersendiri untuk penggunaan produk knalpot Proliner, R9 dan Nobi.

Untuk juara pertama masing-masing kategori akan diberikan hadiah nominal Rp 10 juta, sedang untuk juara dua Rp 5 juta, dan juara ketiga hadiahnya Rp 2,5 juta, ditambah piagam dan trophy.

Informasi kontes bisa dilihat di facebook Racing Boy Indonesia. Bisa juga ditanyakan pada distributor-distributor RCB untuk luar pulau jawa. Dan toko-toko retail penjual part aksesoris RCB untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Atau bisa menghubungi whatsaoo di nomor : 0812-82564486, 0878-08300021, 0878-7569349.

Ayoo, tunggu apa lagi para modiflorvers tanah air. Tunjukkan karyamu pada ‘Kontes Modif On Line RCB 2019’R1F.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here