Rekatkan Tali SIlaturahmi Pengguna Wuling di Kota Semarang, oWners Indonesia Resmikan oWners Semarang Raya

Otomotif1.com – Sekian lama vakum karena adanya wabah pandemi Covid-19, kini di masa kenormalan baru Komunitas Klub Empunya Wuling (oWners Indonesia) kembali melakukan aktivitas, tentunya dengan segala persyaratan yang sudah ditetapkan pemerintah, misalnya seluruh peserta wajib memakai masker dan menjaga jarak.

Komunitas yang berpusat di Kota Gudeg Yogyakarta ini, sudah memiliki anggota sebanyak 180 member yang tersebar dibeberapa kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Nah, untuk menjalin silaturahmi dengan sesama pengguna Wuling di Ibukota Provinsi Jawa Tengah ini, pada 21 November 2020 sekaligus untuk mendekatkan para anggotanya yang berada di Kota Semarang dan sekitarnya, maka terbentuklah oWners Semarang Raya yang masih menjadi bagian dari oWners Indonesia.

oWners Semarang Raya ikut turut serta dalam memeriahkan gelaran acara Wuling Experience Weekend (WEW) Cheer Up yang diselenggarakan oleh SGMW selaku pemegang merk mobil Wuling di Indonesia.

Acara tersebut diselenggarakan mulai hari Rabu (18/11/2020) sampai dengan hari Minggu (22/11/2020) yang bertempat di Java Mall Semarang.

Pada hari Sabtu (21/11/2020), oWners Semarang Raya ikut memeriahkan convoy mobil wuling, sebanyak 20 mobil ikut serta dalam convoy tersebut, terdiri dari para anggota oWners Semarang Raya dan dari Jajaran Management PT Automobil Jaya Mandiri (PT AJM) menyusuri jalan – jalan protokol di Kota Semarang dengan tujuan akhir Java Mall Semarang.

Sesampainya di Java Mall Semarang, guna mempererat hubungan dan komunikasi yang baik antara bengkel dengan komunitas, para anggota oWners Semarang Raya beramah tamah dengan para jajaran management PT Automobil Jaya Mandiri (PT AJM) selaku pemilik showroom dan bengkel resmi mobil Wuling di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Ketua Koordinator oWners Semarang Raya, Om Yopie berharap dengan adanya oWners Semarang Raya dapat mempererat para pengguna mobil Wuling di Semarang Raya dan berkontribusi positif untuk para anggotanya sesuai dengan Visi dan Misi oWners Indonesia.**

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here