Rendering Suzuki Jimny 2019 Dalam Model Off-Road

 

Surabaya, Otomotif1.com – Generasi sebelumnya dari Suzuki Jimny telah terbukti sangat mampu untuk diajak blusukan (off-road). Para penggemar Jimny termasuk di Indonesia telah banyak melakukan modiifikasi pada SUV kecil ini, untuk meningkatkan kemampuannya untuk melibas medan terjal dan menantang. Baru-baru ini, sebuah media menampilkan rendering dari sebuah Suzuki Jimny 2019 dalam model off-road hardcore.

Jika dilihat dari gambar ilustrasi yang diberikan, model off-road Suzuki Jimny 2019 pada bagian depan sudah dilengkapi dengan bumper pelindung, winch (pengait) dan pelindung pada bagian bawah bodi mobil dalam bentuk pelat bash.

Pada bagian bonnet (hidung/depan) sudah disematkan patch hitam anti-silau. Sisi-sisinya memiliki tambahan body cladding bersama dengan ban tapak body decals dan sticking 4×4. Kemiringan lengkungan roda yang dipanjangkan dan langkah samping menambah tampilan utilitarian.

Dari gambar tersebut memang Suzuki Jimny tampil lebih tinggi dari model biasa, hal ini disebabkan karena ban off-road BF Goodrich yang digunakan pada mobil ini. Tambahan lainnya, adanya snorkeling, rak bagasi dengan lampu tambahan, yang menambah kesan off-road hardcore Suzuki Jimny 2019.

All New Suzuki Jimny 2019 dalam model dan tampilan biasa.

 

Dalam bentuk stoknya, JDM-spec Suzuki Jimny akan ditawarkan dengan mesin bensin 660 cc dan mesin bensin 1,5 L. Kedua varian akan tersedia dengan penggerak four-wheel paruh waktu dengan gigi transfer jarak rendah dan suspensi poros gandar 3-link. Pilihan transmisi termasuk konverter torsi 4-percepatan otomatis dan manual 5-percepatan. Mesin 1,5 L Jimny Sierra akan ditawarkan dalam dua kelas, sedangkan yang dengan mesin yang lebih kecil akan tersedia dalam tiga kelas.

Gambar resmi dari generasi keempat Suzuki Jimny dirilis baru-baru ini. Ini akan memulai debutnya di Jepang bulan depan dan diharapkan kendaraan ini akan dijual di pasar Indonesia setelahnya. Sementara untuk pelucuran di Eropa sendiri akan dilakukan pada akhir tahun 2018.

Meskipun mobil ini memiliki penampilan utilitarian neo-retro, Suzuki akan menawarkannya dengan fitur seperti lampu depan proyektor LED, pengendali iklim otomatis, sistem infotainment touchscreen, cruise control, ORVM yang dapat disesuaikan secara elektronik, dan banyak lagi.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here