Roadshow Suzuki Goyang Nex II, Perpaduan Keindahan Seni Budaya dan Performa Suzuki Nex II

 

Malang, Otomotif1.com – Roadshow Suzuki Nex II di Jawa Timur, kembali digelar di empat kota. Setelah sebelumnya sukses digelar di Surabaya, Madiun dan Jember, roadshow Suzuki II dengan tajuk ‘Goyang Nex II’ kembali digelar di empat kota, Malang, Kediri, Blitar dan Probolinggo, pada Sabtu (21/7).

Roadshow yang menggandeng jaringan dealer Suzuki Motor di Jawa Timur selain menjadi ajang promosi Suzuki Nex II dan beberapa produk baru Suzuki seperti Suzuki GSX-S150 facelift juga sekaligus menjadi ajang hiburan, seni dan budaya yang diharapkan mampu mengangkat produk terbaru dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) di kelas sepeda motor entry level yaitu Suzuki Nex II.

Acara dibuka dengan atraksi kuda lumping yang menjadi salah satu budaya Jawa Timur, yang menarik masyarakat setempat untuk mengunjungi booth Suzuki Motor di Rest Area, Karang Ploso, Malang.

Beragam kegiatan dan atraksi telah disiapkan pihak penyelenggara, antara lain service gratis, games, Lomba Goyang Nex II, freestyle dan Rolling Thunder yang akan melibatkan komunitas dan konsumen Suzuki.

Pada acara ini juga pihak Suzuki Jatim memberikan DP 0 persen untuk siswa SD, SMP dan SMA yang berprestasi dengan nilai rata rata hasil rapot 8.

Acara Roadshow Goyang Suzuki Nex II sendiri mendapat sambutan yang meriah dari warga masyarakat, hal ini dilihat jumlah kehadiran masyarakat yang memenuhi Rest Area Karang Ploso yang menjadi lokasi acara.

Suzuki Nex generasi kedua ini menggendong mesin berkapasitas 115 cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), yang memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk akktivitas sehari-hari.

Suzuki Nex Gen II memiliki  bodi yang ringan, dengan dimensi kompak tentunya sangat berpengaruh sekali terhadap konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Selain itu, menyalakan mesin motor ini tidaklah sulit, hal ini berkat teknologi Suzuki Start System yang juga diaplikasikan  dibeberapa model Suzuki terbaru lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap Nex II, dengan memperbesar floorboard (lantai pijakan kaki) lebih lebar dari generasi sebelumnya. Dengan floorboard yang lebih lebar, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Suzuki Nex II mengusung mesin sama seperti generasi sebelumnya. Jantung dibekali mesin 113cc, 4-tak, SOHC, 1-silinder berpendingin udara. Mesin menghasilkan tenaga 6,9kw pada 8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 6.500 rpm

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here