Rolls-Royce Bocorkan Teknik Penting yang Dikembangkan untuk Ghost Terbaru

Otomotif1.com – Gambaran dari generasi pertama Goodwood Ghost mencerminkan beberapa klien yang menggunakan Rolls-Royce mereka dengan cara yang benar-benar unik.

Bagaimana tidak ! Mereka para Pria dan wanita dari kalangan atas membutuhkan sebuah mobil yang mampu menawarkan pengalaman berkendara tapi dengan seorang sopir yang sempurna serta kepribadian dinamis yang bersemangat ketika mereka memilih untuk mengendarainya sendiri.

Barulah pada tahun 2009, ketika Ghost untuk pertama kalinya diluncurkan di pasar, sekumpulan pemimpin bisnis, pendiri perusahaan dan para wirausahawan sepakat dalam memberi umpan balik kepada brand Rolls-Royce yang menjadi kendaraan pribadi mereka.

Mereka mengatakan, bahwa Rolls-Royce telah menciptakan produk yang menyeimbangkan permintaan mereka dengan sempurna, karena benar-benar menjadi kendaraan sesuai dengan selera mereka.

Begitu pula ketika pihak Rolls-Royce berencana mengembangkan Ghost terbaru, permintaan mereka sangat sederhana yaitu, kirim mobil yang bisa mereka gunakan sendiri dengan lebih banyak lagi. Sesuatu yang bahkan lebih halus dan bahkan lebih menyenangkan untuk dikendarai sendiri.

Untuk memenuhi permintaan yang menantang ini, pakar teknik Rolls-Royce menolak penggunaan platform yang sudah ada sebelumnya.

Alih-alih, mereka mengonfigurasi arsitektur spaceframe milik Marque untuk memasukkan elemen portofolio model brand yang ada seperti all-wheel drive dan all-wheel steering, sambil menyesuaikan struktur untuk mengakomodasi kemajuan signifikan dalam perjalanan karpet ajaib khas Rolls-Royce dan kemampuan dinamis.

Perkembangan utama adalah sistem Planar, yang terdiri dari tiga elemen. Pertama adalah unit Upper Wishbone Damper, yang dipasang di atas unit suspensi depan dan menciptakan pengendaraan yang lebih stabil dan mudah. Hasil dari pembangunan tiga tahun ini adalah teknologi pertama di dunia.

Kedua, sistem Flagbearer, yang menggunakan kamera untuk membaca jalan di depan dan menyiapkan sistem suspensi untuk setiap perubahan permukaan jalan.

Ketiga adalah Transmisi Berbantuan Satelit, yang mengambil data GPS untuk memilih gigi yang optimal untuk tikungan yang akan datang. Sistem Planar memungkinkan Ghost baru untuk mengantisipasi dan bereaksi bahkan terhadap permukaan jalan yang paling menuntut sekalipun.

Selama proses desain teknik, spesialis sasis dan suspensi Ghost yang baru ditugaskan untuk secara teratur mempresentasikan kemajuan teknis yang telah mereka buat ke departemen lain, serta menunjukkan bagaimana perkembangan luar biasa ini memenuhi permintaan klien.

Rolls-Royce telah memilih untuk membagikan elemen dari briefing internal ini untuk menunjukkan substansi teknik yang mendasari mobil baru yang luar biasa ini menjelang peluncuran resminya pada musim gugur tahun ini.

“Klien Ghost memberi tahu kami bahwa mobil dalam koleksi mereka yang paling mereka sukai. Mereka menyukai keserbagunaannya yang tidak rumit. Mobil ini tidak mencoba menjadi mobil sport, tidak mencoba menjadi pernyataan yang hebat – hanya luar biasa dan sangat sederhana. Dalam hal membuat Ghost baru – yang mengungguli pendahulunya yang sangat cakap – tim teknik harus mulai dari awal. Kami mendorong arsitektur kami lebih jauh dan menciptakan mobil yang lebih dinamis, bahkan lebih mewah dan, yang terpenting, bahkan lebih mudah digunakan,” ujar Pimpinan Teknik Ghost Baru, Jonathan Simms, Selasa (11/8/2020).

Meski demikian Marque lebih memilih media ilustrasi animasi yang populer dan menarik secara estetika untuk menyampaikan wawasan ini.

Diberikan pertama kali oleh ilustrator terkenal, Charlie Davis, mereka dianimasikan untuk secara kohesif dan indah mewakili temuan ini dengan cara yang sesuai dengan Ghost baru yang sangat progresif.

Selain wawasan yang disajikan dalam bentuk animasi, serangkaian lima podcast telah diluncurkan yang mengungkapkan temuan Marque, serta wawasan tentang bahan dasar dan substansi rekayasa Ghost baru dalam bentuk panjang.

Dipandu oleh Johanna Agerman Ross, Kurator Abad ke-20 dan Furnitur Kontemporer dan Desain Produk di Museum Victoria & Albert di London, podcast tersedia di Apple, Google, Spotify dan Deezer.**

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here