Rolls-Royce Jadi Bintang di Film Inspiring Greatness Bersama Charlie Siem

Otomotif1.com – Rolls-Royce Motor Cars dengan senang hati mempersembahkan seri terbaru dari film ‘Inspiring Greatness’, di mana pemain biola klasik Charlie Siem membahas tantangan fisik dan mental dalam menampilkan musik yang paling terkenal, menuntut secara teknis, dan sangat kuat secara emosional yang pernah ditulis.

Lahir di London dari ayah Norwegia dan ibu berkebangsaan Inggris, Siem mulai belajar biola pada usia tiga tahun, setelah mendengarkan Beethoven’s Violin Concerto yang dimainkan oleh Yehudi Menuhin yang hebat.

Setelah mendapatkan gelar dalam bidang musik dari Universitas Cambridge, Ia kemudian belajar biola di bawah bimbingan Itzhak Rashkovsky di Royal College of Music. Seorang solois, guru dan artis rekaman yang sangat dicari, Siem telah tampil dengan orkestra dan ansambel kamar terkemuka di seluruh dunia.

Film ini mengeksplorasi bagaimana Siem berusaha menghubungkan dan mempersonifikasikan musik, melampaui tindakan fisik memainkan alat musiknya untuk mengekspresikan musik secara langsung. Secara alami, dia berbicara dengan hormat tentang biolanya – Guarneri del Gesù tahun 1735 yang dikenal sebagai ‘D’Egville’ – yang dia sebut sebagai ‘perpanjangan tubuhnya’.

Meskipun mungkin kurang begitu terkenal dibandingkan biola sezamannya yang dibuat oleh Antonio Stradivari, biola Guarneri sama dalam kehebatannya, bahkan disukai oleh beberapa pemain, termasuk inspirasi dari Siem, Yehudi Menuhin.

Kemudian dalam film tersebut, Siem menemukan keunggulan Rolls-Royce, menikmati kesempatan untuk mengalami apa yang dia sebut sebagai ‘keagungan’ Wraith dalam perjalanan melalui pedesaan Inggris.

“Sungguh luar biasa dan memanjakan untuk duduk di kabin mewah ini, hampir tidak mendengar apa-apa, dengan semua kekuatan ini tepat di depan Anda,” katanya dengan antusias.

‘Inspiring Greatness’ adalah seri eksplorasi dari Rolls-Royce yang berbagi kumpulan cerita aspiratif dari mereka yang menulis ulang batas-batas kebesaran.

Episode sebelumnya termasuk chef berbintang Michelin, Tom Sellers, fotografer dan penjelajah Cory Richards, dan artis media Refik Anadol. Menyusul dari Charlie Siem, serial ini akan menampilkan penulis, fotografer, dan penjelajah Inggris Levison Wood.

Anda bisa menyaksikan seri selengkapnya di rolls-roycemotorcars.com.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -