Rolls-Royce Membagikan Wawasan Ghost Terbaru Lebih yang Progresif Namun Tetap Super Mewah

RR2X Animation

Otomotif1.com – Bicara soal kemewahan berkendara ditambah rasa nyaman dan aman, rasanya nama Rolls-Royce hingga dekade saat ini belum tergantikan. Rencana ke depan dari Rolls-Royce sendiri adalah dengan menghadirkan kembali generasi terbaru dari Ghost.

Lebih dari enam tahun yang lalu, sebuah tim spesialis intelijen mewah, perancang, insinyur dan pengrajin berkumpul untuk memulai pengembangan dari generasi terbaru Rolls-Royce Ghost.

Seperti halnya generasi pertama ‘Ghost’ yaitu Goodwood Ghost, yang diluncurkan pada 2009. Kehadiran Ghost terbaru ini secara obyektif akan memastikan bahwa Ghost terbaru akan menempati tempatnya sendiri dalam portofolio dari Rolls-Royce sekaligus mewakili nilai dari penggunanya yang unik.

Sejak diperkenalkannya Ghost yang menjadi varian Rolls-Royce paling sukses dalam sejarah, kedekatan marque yang unik dengan kliennya memberi tim akses ke banyak informasi.

Itu mengungkapkan minat yang berbeda, pendapat dan perubahan pola rasa dalam apresiasi mewah klien Ghost. Penelitian utama ini memungkinkan mereka untuk membuat produk yang berfokus pada kebutuhan para pria dan wanita yang luar biasa ini.

Wawasan-wawasan ini memberi tahu para perancang, insinyur, dan pengrajin di Rolls-Royce ketika mereka pindah ke fase pengembangan Ghost baru yang sangat progresif.

Seperti semua penelitian utama yang dilakukan oleh spesialis marque, para ahli ini diminta untuk mempresentasikan temuan mereka.

Dalam film pendek ini, Rolls-Royce berbagi beberapa wawasan ini untuk menunjukkan substansi dasar dari Ghost baru yang sangat progresif menjelang pembukaan resminya di musim gugur tahun ini.

Serial ini dimulai dengan Desainer Rolls-Royce Henry Cloke, yang mengidentifikasi estetika yang muncul yang ditentukan oleh kemurnian dan minimalis, yang secara internal dinamai Post Opulence atau Pasca Kemewahan.

“Kami menemukan bahwa klien Ghost mencari objek yang mudah, hampir secara instingtif luar biasa. Mereka menolak detail yang rumit dan mem-flash gimmick, alih-alih mencari kualitas yang sangat tinggi, potongan yang dirancang dengan cermat dan tahan terhadap pengawasan yang paling intens. Filosofi ini mendefinisikan perawatan desain minimalis baru Ghost,” ujar Cloke.

Marque memilih untuk menggunakan media ilustrasi animasi yang semakin populer untuk menyampaikan wawasan ini. Sementara ilustrator terkenal, Charlie Davis, dipilih untuk secara kohesif dan indah mewakili temuan ini dengan cara yang sesuai dengan roh baru yang sangat progresif.

Selain wawasan yang disajikan dalam bentuk animasi, serangkaian lima podcast telah diluncurkan yang mengungkapkan temuan marque, serta wawasan tentang materi dan substansi rekayasa yang mendasari Ghost baru dalam bentuk panjang.
Dipandu oleh Johanna Agerman Ross, Kurator Abad ke-20 dan Mebel Kontemporer dan Desain Produk di Museum Victoria & Albert di London, podcast tersedia di Apple, Google, Spotify dan Deezer.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here