Royal Trawas Hotel & Cottages Gandeng Komunitas BMW Gelar Donor Darah

Trawas, Otomotif1.com – Royal Trawas Hotel & Cottages bekerja sama dengan komunitas BMWCCI serta E 30 Register dari seluruh Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Makasar menggelar acara perwujudan kepedulian sosial berupa donor darah yang diadakan di Royal Trawas Hotel & Cottages sekaligus merupakan acara family gathering dari Komunitas BMWCCI.

Acara yang digelar di Royal Trawas Hotel & Cottages, disambut meriah bukan hanya dari kalangan komunitas pecinta dan pengguna BMW yang tergabung dalam BMWCCI Chapter Jawa Timur, melainkan juga dari BMWCCI Chapter Jogyakarta.

Menurut keterangan General Manager Royal Trawas Hotel & Cottages, Tri Arachis mengatakan kegiatan sosial perusahaan merupakan salah satu program rutin tahunan, tapi untuk acara donor darah dan kemudian menggandeng komunitas, ini adalah kegiatan yang pertama kali di gelar oleh Royal Trawas Hotel & Cottage.

“Ini sebenarnya adalah kegiatan CSR rutin kami yang kami namakan Royal Brand Collections Corporate Social Responsibility dimana pada tahun ini didukung oleh komunitas BMWCCI dan Palang Merah Indonesia (PMI) dikarenakan memiliki agenda bakti sosial yang sama. Dan kebetulan saya sendiri adalah salah satu anggota BMWCCI Surabaya,” papar Ari kepada media, Sabtu (29/9).

Selain itu, acara ini juga mendapat dukungan penuh dari seluruh staff hotel Royal Trawas Hotel & Cottages, BMWCCI, PMI dan masyarakat sekitar hotel ini, dengan harapan memenuhi target berupa 100 kantong darah.

“Hal ini mempertimbangkan dalam setiap kegiatan donor darah ada kriteria mendasar yaitu HB dan tekanan darah yang normal sehingga walau peminat banyak namun perserta donor gagal memenuhi kriteria tersebut,” sambung Budi Weyanto, Wakil Ketua BMW Car Clubs Indonesia Surabaya Chapter.

Acara donor darah ini akan disambung dengan acara gathering family keluar besar BWMCCI pada harinya.

“Donor darah sebaiknya dilakukan rutin setiap 3 bulan sekali, dengan pertimbangan rentang waktu untuk memproduksi darah baru lagi juga baik buat kesehatan bagi sang pendonor dan berkah yang luar biasa bari seluruh pendonor, karyawan dan management hotel serta Komunitas BMWCCI,” pungkas Budi.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here