Sajikan Kopi 100% Arabika, Gerai Kopi Mantan Resmi Dibuka

Surabaya, Otomotif1.com – Identik dengan kawula muda dan kalangan komunitas otomotif yang gemar minum kopi dengan cita rasa tinggi, kini di Surabaya telah hadir gerai kopi dengan sajian 100% asli yang diolah dari biji kopi pilihan Arabika lokal dengan harga terjangkau.

Berada di lokasi stretegis Kota Surabaya, tepatnya di Jalan Mayjen Sungkono No 59, Gerai Kopi yang baru ini bernama ‘Mantan’ yang baru saja diresmikan Minggu (15/3).

George selaku Komisaris Kedai Kopi Mantan mengatakan, tujuan dari gerai kopi mantan yang merupakan cabang pertama di Surabaya adalah untuk mengajak peminat kopi semua ” MOVE-ON ” dari kopi-kopi yang premix atau sudah disimpan lama dan kopi-kopi campuran.

” Dengan menggunakan mesin kopi selayaknya specialty coffee, Kopi Mantan ingin menjaga kualitas dan kestabilan rasa yang dihasilkan di tiap minumannya. Setiap minuman akan disajikan fresh pada saat dipesan. dengan hashtag moveonbersama,” ujar George.

Lebih jauh George mengungkapkan, saat ini gerai kopi mantan yang ada di Surabaya sudah mempunyai 14 Gerai, bahkan di kota – kota besar di Indonesia juga melebarkan sayap untuk membuka Gerai tersebut.

” Kopi Mantan sudah hadir di Bandung, Banjar dan Bali. bahkan kami akan menargetkan 50 Mantan Kopi pada tahun 2020. Dan kami akan terus berkomitmen untuk memberikan kopi terbaiknya keseluruh pelosok,” ujarnya.

 

Keunggulan Kopi Mantan adalah biji kopi yang digunakan merupahkan biji kopi Arabika murni tanpa campuran biji Robusta, namun di saat ini biji kopi arabika hanya bisa dinikmati oleh sebagian kecil masyarakat.Hal ini karena tingginya harga jual secangkirnya. Sehingga penyerapan biji kopi arabika di pasar lokal masih kecil, dan banyak biji arabika lokal diekspor keluar.

” Disinilah Kopi Mantan memperkena|kan kopi arabika yang dapat dinikmati oleh semua kalangan karena harga yang terjangkau,” terangnya

Untuk memberikan sensasi kenikmatan kopi yang enak, Pihaknya juga menggandeng petani lokal, hal ini supaya mendapatkan harga yang kompetitif tanpa intervensi pihak ketiga, sehingga harga jual Kopi Mantan yang menggunakan 100% Arabika ini mampu bersaing dengan kopi susu kekinian Iainnya yang menggunakan biji Robusta.

Selain itu, Kopi Mantan juga mencari mitra-mitra lainnya yang memiliki lokasi strategis dan gagal move-on dari kopi campuran, untuk merasakan indahnya move-on bersama Kopi Mantan.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here