Sambil Gelar Bakti Sosial, Pertamina Lubricants Ajak Komunitas Otomotif Jatim Rasakan Sensasi Oli Fastron Eco Green

Surabaya, Otomotof1.com – Lanjutan dari peluncuran Pertamina Fastron Eco Green beberapa waktu lalu, PT Pertamina Lubricants menggelar acara Sosial Experiental Marketing, dimana di dalamnya ada kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Puteri Siti Aisyi’ah, Barata Jaya Kota Surabaya, Sabtu (29/2) yang digawangi oleh rekan-rekan club otomotif Kota Surabaya.

Menurut penjelasan Fajar Nugroho, Sales Retail Pertamina Lubricants Surabaya menjelaskan, kegiatan ini objektivitasnya ada dua, yang pertama adalah kegiatan sosial dan experiental.

“Kegiatan pertama berupa bakti sosial saja dilaksanakan di Panti Asuhan Puteri Aisy’ah, Bratang, Kota Surabaya, kemudian  experientalnya rekan-rekan komunitas otomotif melakukan perjalanan dari Kota Surabaya menuju GOR Petrokimia Gresik, hal ini dilakukan agar rekan-rekan dari komunitas bisa merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan oli terbaru dari Pertamina Lubricants yaitu Fastron Eco Green,” ujarnya.

Sambutan pemilik mobil LCGC di Jatim terhadap produk Fastron Eco Green sangat luar biasa. Untuk itu menyambut Proliga Voli di Gresik, Pertamina Lubricants mengapresiasi dan mengajak beberapa klub mobil LCGC.

“Ada perwakilan dari komunitas Daihatsu Sigra – Toyota Calya, Honda Brio dan Suzuki Karimun atau para pengguna mobil LCGC yang kami ajak untuk memeriahkan Proliga Voli 2020 di Jatim. Mereka pun berkesempatan menjajal oli Pertamina Fastron Eco Green dan rata-rata puas karena membikin konsumsi bbm lebih irit, mesin lebih senyap dan lebih bertenaga serta responsif,” imbuh Fajar.

Dari pantauan di lapangan, sedikitnya ada tiga komunitas yang seluruhnya eadalah pengguna kendaraan LCGC, yaitu Komunitas Calya Sigra (Calsic), Brio Owner Club (BOC) dan Karimun Club Surabaya (KCS).

Berangkat dari Panti Asuhan Puteri Aisyi’ah Barata Jaya, rombongan kemudian bergerak menuju GOR Tridharma Petro Kimia Gresik. Selama dalam perjalanan para peserta diajak untuk merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan oli Fastron Eco Green.

Menurut penuturan Christine, salah satu peserta dari komunitas Brio Owner Community (BOC) menjelaskan selama perjalanan kepada Otomotif1, ini adalah untuk kali pertama dirinya menggunakan pelumas selain produk Honda.

“Selama ini saya selalu menggunakan produk resmi Honda, tapi karena ini tantangan dan menurut teman-teman juga Fastron Pertamina salah satu produk terbaik dari Pertamina, makanya saya mau coba.,” ujarnya.

Ketika disinggung mengenai sensasi berkendara dengan menggunakan produk terbaru dari Pertamina Lubricants, Fastron Eco Green, Christine menuturkan sama sekali tidak ada perubahan.

“Tiga hari yang lalu, tepatnya Selasa (25/2) mobil saya baru saja diganti menggunakan Fastron Eco Green, selama ini saya rasakan setelah berganti oli biasa saja. Sama saja seperti oli Honda, hanya saja mobil saya jadi cukup responsive dan gas buangnya tidak pedih di mata, saya cukup puas dengan Fastron Eco Green ini,” sambungnya.

Setibanya rombongan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, selanjutnya mereka diajak untuk menyaksikan pertandingan Volly Pro Liga, dimana pada ajang volley nasional ini Pertamina hadir sebagai sponsor utama.

“Proliga Voli itu sangat digemari masyarakat Indonesia selain bulutangkis dan sepakbola. Di kejuaraan yang berlangsung tahun ini, Pertamina kembali menjadi sponsor utama dan menurunkan tim terbaiknya. Nah selama Proliga Voli berlangsung di Gresik, kami Pertamina Lubricants mengajak komunitas otomotif pengguna kendaraan LCGC untuk merasakan langsung kehandalan Pelumas Pertamina Fastron Eco Green di mobilnya masing-masing, bakti sosial di panti asuhan dan menonton voli secara langsung,” ujar Sales Region Manager V Jatim Balinus PT Pertamina Lubricants Syafaat Jajuli.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here