Sambut Asian Games, Urban Sporty Gear Jadi Tema Suzuki Diajang GIIAS 2018

 

Tangerang, otomotif1.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebagai APM (agen pemegang merek) dari brand besar produk Suzuki di Indonesia yang kembali keikutsertaannya pada ajang pameran akbar terbesar di Asia Tenggara GIIAS 2018. Tema kali ini yang diusung oleh Suzuki adalah Urban Sporty Gear, yang menghiasi panggung Suzuki dengan menampilkan produk andalannya yang dikemas dalam bentuk sporty dan dinamis.

Booth Suzuki yang menempati areal seluas 1.974m2 dan berlokasi di Hall 8-B, menampilkan sebanyak 18 unit mobil, dan beberapa mobil sport sesuai dengan tema Urban Sporty Gear seperti Ignis Suzuki Sport, Ignis Sport GX Rally, Baleno Suzuki Sport, All New Swift hybrid dan Ertiga Suzuki Sport.

Tema sport bagi Suzuki diajang GIIAS bukanlah yang pertama kali karena tema sport bagi Suzuki sudah menjadi tema global. Namun demikian, jika melihat dari tampilan display kendaraan yang terpajang di booth Suzuki, seperti tema tahun ini yang mengangkat Urban Sporty Gear sengaja dibuat unik dan berbeda dari tahun-ke tahun. Nuansa sporty pada booth Suzuki selama GIIAS 2018 juga menjadi momentum untuk menyambut kemeriahan pesta olahraga Asian Games.

Melalui tema Urban Sporty Gear pada GIIAS 2018 ini, Suzuki tidak hanya berupaya untuk menghadirkan lini produk yang merepresentasikan konsep Suzuki Sport baik dari segi partisipasi Suzuki diajang olahraga, maupun performa mobil sport yang lebih tangkas, melainkan juga mewakili kaum urban yang saat ini lebih berani mengekspresikan diri lewat jiwa sportif saat berkendara.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here