Satu Tahun COC Jateng, Gelar Baksos dan Syukuran

Semarang, Otomotif1.com – Setahun setelah dideklarasikan pada 16 Februari 2018, para pemilik dan pengguna Wuling Confero Jawa Tengah yang tergabung dalam COC Jateng, menggelar perayaan hari jadinya dengan menggelar bakti sosial (Baksos) dan syukuran bersama para member dan tamu undangan pada 17 Februari 2018 lalu.

Acara Baksos yang diadakan di Panti Asuhan Darul Karim yang berlokasi di daerah Mijen, Kota Semarang diikuti sekitar 20 unit Wuling Confero maupun Wuling Cortez. Bahkan dalam acara ini juga kedatangan tamu istimewa yaitu Presiden Wuling Club Indonesia (WLCI), Om Hendra S yang hadir bersama penasihat WLCI, Om Anthony yang hadir langsung dari Jakarta.

Panti asuhan Darul Karim yang memiliki anak asuh sebanyak 30 anak menjadi target Baksos seluruh member dan tamu undangan, selain menjalin tali silaturahmi dengan Pembina panti asuhan di sana.

Usai menggelar Baksos, kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke tempat gathering, disebuah rumah makan di kawasan daerah Bandara Ahmad Yani, Semarang.

Acara syukuran satu tahun COC Jateng ini diikuti oleh semua member COC Jateng yang datang bersama keluarga , rekan-rekan komunitas dan klub mobil se-wilayah Semarang. Dari catatan di lapangan, sedikitnya ada 45 perwakilan klub mobil yang hadir beserta Pengurus KOSMOS, Presiden serta penasihat WLCI.

Selain dihadiri oleh tamu undangan dikalangan otomotif, acara syukuran COC Jateng juga dihadiri beberapa perusahaan yang selama ini menjadi supporting COC Jateng seperti, PT Automobil Jaya Mandiri, CARfix, Citilink, Asuransi MSIG dan Hotel Dafam Group.

Dalam acara syukuran secara simbolis diadakan potong tumpeng yang dilakukan oleh om Nawan (COC #006) selaku ketua dan dibagikan kepada om Ardi (COC #005) sebagai Sekjend serta semua pengurus dan koordinator wilayah yang hadir ke panggung mendampingi ketua saat potong tumpeng .

Usai acara pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang khusus diberikan oleh para sponsor, mulai dari voucher CARfix, kaos, paying cantik, voucher bengkel asesoris mobil, alat pemadang kebakaran (APAR) sampai voucher menginap hotel berbintang di Semarang, Solo dan Seminyak Bali.

Dalam acara ini juga para tamu bisa melihat-lihat langsung display unit dari produk Wuling Motors seperti Confero, Formo, Cortez dan SUV terbaru dari Wuling Motors yaitu Almaz yang baru saja di luncurkan pada 27 Februari 2019. Dalam kesempatan ini, para tamu undangan juga diberikan kesemoatan untuk melakukan test drive Wuling Almaz.

Keberhasilan dan kemeriahan acara itu tidak lepas dari kerja keras para panitia pelaksana yang diketuai oleh om Andre Lau (COC #007).

Harapan kedepan dari COC Jateng untuk bisa menjadi wadah bagi para pemilik mobil Wuling di area Jawa Tengah dengan mengedepankan persaudaraan selamanya sesuai dengan slogannya “Brotherhood Forever” atau “Seduluran saklawase” yang bisa memberikan benefit dan keuntungan bagi semua membernya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

1 COMMENT

  1. Wuling makin dipercaya masyarakat Indonesia, banyak komunitas bermunculan yang bertujuan untuk saling membantu jika ada problem mengingat ini adalah merk baru. Selain itu komunitas sebagai ajang persaudaraan…. Maju terus komunitas COC Jateng… Semoga makin bertambah benefit yang lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here