Sebanyak 220 Unit Mobil Member Indonesia Braver Community, Ramaikan Honda Fastival 2

Jakarta, Otomotif1.com – Sebanyak 220 pemilik dan pengguna mobil Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (Invernity), tumpah ruah menghadiri ajang tahunan Honda Fastival 2 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Hall 2 Jakarta, Minggu (24/11).

Even besar dan keren yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor Indonesia, akhirnya mempertemukan kami dengan Club/Komunitas Honda dari seluruh Indonesia selain itu juga kami bisa bertemu langsung dengan jajaran direksi PT HPM  dan team Honda mulai dari Authorized Honda Semarang Center, Honda Surabaya Center, Honda Jakarta Center dan lainnya serta Presiden Director PT. Honda Prosperct Motor Takehiro Watanabe.

Dengan adanya even ini, kami sangat bersyukur dan senang sekali kami bisa hadir pada acara yang sangat keren ini.

Menurut keterangan dari PIC Invernity, Yepri Eko Cahyono mengatakan even tahunan PT HPM ini bukan saja menjadi ajang temu kangen, tapi juga sekaligus menjalin talisilaturahmi antar saudara-saudara Invernity yang dari seperti dari Chapter Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Banten, Bandung, Purwasuka dan Semarang.

Sementara itu, di tempat yang sama Janu Asmara, Ketua Umum Invernity usai menerima plakat dari President Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan bahwa ini adalah kehadiran kami untuk kedua kalinya diajang Honda Fastival2.

“Hanya yang membedakan dengan kehadiran kami dengan even sebelumnya, kehadiran kami diajang Honda Fastival 2, kami hadir dengan lebih banyak anggota, selain itu Invernity juga membuka booth stand, kemudian menghadirkan performance The Brave Band dan menggelar display maskot Honda BR-V dari The Brandaz, kemudian menyerahkan tanaman lidah mertua,” papar Janu.

Acara berlangsung sangat meriah mulai Honda Community Gathering, Community Game, Sensing Test Drive, Slalom Competition, Time Attack Competiton, Honda Transcooter Experience, Heritage Display, Go-Kart Fun Race yang bisa diikuti oleh peserta yang hadir. Meet & Greet With HondaPro Jason dan juga dihadiri oleh . Dimeriahkan oleh BRIO Music Project WINNER Yebta & Teman Tidur serta special performance ANJIXDRIVE & NOAH BAND.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -