Selain Eye Catching, Hyundai Kona Memiliki Ruang Kabin dan Bagai Lapang

Jakarta, Otomotif1.com – Kehadiran Hyundai Kona di segmen SUV-B (medium SUV) yang diperkenalkan pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019, sekaligus melengkapi jajaran keluarga SUV Hyundai, ternyata mendapat tanggapan positif dan repon yang luar biasa di Indonesia.

Terkait dengan hal tersebut, umumnya mereka mengatakan bahwa Hyundai Kona memiliki sejumlah keunikan yang tidak ada pada merek kendaraan lain yang saat ini beredar di Indonesia. Keunikan Hyundai Kona dapat dilihat dari tampian eksterior yang berlanjut ke tampilan interior.

Tampilan Hyundai Kona tidak hanya menawan dari sisi eksterior, tapi juga memiliki interior yang trendi dan berkesan dinamis. Dengan garis karakter horizontal yang kuat, menciptakan nuansa yang luas dan nyaman bagi penggunanya.

Penampakan kabin yang sangat menggoda mata (eye catching), dengan balutan warna stitching yang kontras pada jok tentu saja begitu menggoda mata, selain itu juga warna warna cerah tampil pada area cockpit serta coloured-seat belt.

Bahkan dengan dimensi yang compact dan garis atap yang memiliki desain menyerupai coupe dengan struktur SUV namun tetap menghadirkan ruang interior yang optimal.

Ada 2 pilihan standar warna stitching (jahitan) dan list interior. Warna merah di beberapa bagian interior seperti pada kursi, area cockpit dan seat belt untuk Hyundai Kona berwarna bodi Pulse Red, Chalk White, Phantom Black dan Dark Knight. Sedangkan warna Lime di beberapa bagian interior tersebut hanya untuk Hyundai Kona  berwarna bodi Acid Yellow.

Selain warna kabin, Hyundai Kona juga menghadirkan sarana hiburan berupa Head Unit yang menggunakan LCD Floating Type 9 inch. Kenyamanan mengemudi dengan adanya Steering Wheel dengan fungsi Tilt & Telescopic dilengkapi fungsi Audio Remocon dan fitur Cruise Control sudah menjadi kelengkapan standar.

Untuk sisi keamanan Hyundai Kona dilengkapi dengan tiga fitur Drive Mode yaitu Comfort, Eco & Sport yang memberikan ekstra kenyamanan dalam berkendara. Hyundai Kona yang beredar di Indonesia hanya tersedia dalam satu pilihan transmisi Automatic dengan 6 Speed.

Sebagai SUV masa kini, Hyundai KONA menawarkan banyak ruang untuk penumpang terbaik di kelasnya. Memiliki ruang kaki, bahu dan kepala yang cukup lega. Dan pintu belakang bukaan lebar dan tinggi, membuat akses memasukan/mengeluarkan barang bawaan menjadi lebih cepat.

SUV kompak yang fokus menghadirkan optimalisasi ruang, Hyundai Kona juga menghadirkan kapasitas bagasi yang luar biasa, sanggup menampung hingga 361 liter. Anda dapat melipat kursi belakang di posisi kedua dengan satu sentuhan. Dan dengan kursi terlipat rata, Hyundai Kona memiliki 1.143 liter ruang-sempurna untuk membawa banyak kebutuhan Anda di akhir pekan.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here