Semakin Dekat dengan Konsumen, BMW Astra Surabaya Resmikan BMW Luxury Store di Grand City Mall Kota Surabaya

Otomotif1.com – Guna memenuhi keinginan konsumen yang ingin melakukan modifikasi tapi dengan asesoris asli BMW, nampaknya tidak perlu pusing lagi untuk mencarinya. Tinggal, datang ke lokasi BMW Luxury Store yang berlokasi di Grand City Mall Kota Surabaya.

Setelah tiga tahun hanya sebagai ruang pamer bagi BMW Astra, pada hari Jumat (16/10/2020) BMW Astra Jawa Timur yang menjadi bagian dari BMW Astra, meresmikan BMW Luxury Store yang pertama di Jawa Timur, sekaligus yang pertama di Indonesia.

Peresmian BMW Luxury Store dilakukan langsung oleh Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio yang didampingi Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin.

Wilayah Jawa Timur merupakan wilayah penting bagi BMW Astra karena merupakan bagian dari sejarah panjang BMW Astra yang merupakan dealer BMW pertama di Indonesia. BMW Astra Surabaya yang memiliki showroom dan bengkel di Jl HR Muhammad Kav 2 yang menjangkau tidak hanya kota Surabaya, namun Jawa Timur secara keseluruhan.

“Kami berusaha untuk selalu hadir dekat dengan pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Kehadiran BMW Luxury Store ini membuat semakin mendekatkan BMW Astra ke para pelanggan khususnya di wilayah Surabaya Timur. Pelanggan yang ingin melihat langsung dan mencoba kendaraan sebelum melakukan pembelian dapat melakukannya di sini. BMW Luxury Store ini memang kami desain dengan sentuhan kemewahan sekelas BMW untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh pelanggan. Di BMW Luxury Store tersedia berbagai mobil BMW model terbaru, mobil test drive, aksesoris kendaraan hingga Original BMW Merchandise,” ujar Yopy Antonio dihadapan puluhan wartawan yang hadir pada peresmian BMW Luxury Store tersebut.

Lebih lanjut Yopi menambahkan, dalam rangka pembukaan BMW Luxury Store ini, BMW Astra memberikan penawaran terbaik selama 17-18 Oktober 2020 selain itu pengunjung juga bisa melakukan test drive.

“Untuk tiap pembelian akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai hingga 20 juta rupiah dan gratis tambahan garansi hingga 2 tahun, sepeda lipat, voucher trade-in senilai 5 juta rupiah, hingga hadiah undian berupa Play Station 5, iPhone 11Pro, hingga sepeda Brompton,” tutup Yopy.

UPDATE TERBARU

Related news

Tampil Lebih Racing Dengan Ubahan Terbaru, Suzuki Wagon R Edisi Khusus 50 Tahun Suzuki Kini Bisa Dipesan di UMC

Otomotif1.com - Merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Sabtu...

Ini yang Membuat DFSK Super Cab Laku Keras di Daerah Perbukitan Seperti Malang

Otomotif1.com - Sampai saat ini, banyak orang bertanya apa sih hebatnya DFSK Super Cab? Padahal kendaraan yang menggunakan dua jenis bahan berbeda bensin dan...

Semakin Dekat Masyarakat Kota Pahlawan, KTM Husqvarna Hadir di Wiyung Surabaya

Otomoti1.com - Konsistem dan komit dalam mengembangkan KTM di Indonesia, khususnya dalam hal pelayanan kepada konsumen di Kota Pahlawan, KTM Indonesia terus dikembangkan dengan...

Sukses Diluncurkan di Jakarta, Surabaya Jadi Kota Kedua Peluncuran KTM 390 Adventure

Otomotif1.com - Pabrikan motor asal Austria Kronreif Trunkenpolz Mattighofen (KTM), melalui distrubutornya di Indonesia PT Penta Jaya Laju Motor bersama dealernya di Surabaya yaitu...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here