Semarakan Kebersamaan, Dealer Suzuki UMC Gelar Cap Gho Meh di Kota Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com –  Dealer Suzuki terbesar di Jawa Timur PT United Motor Centre (UMC) menggelar acara Imlek dan Cap Go Meh yang digelar di Bon Ami Resto Jl Kombes Pol M Duryat, Kota Surabaya.

Acara yang digelar selama dua hari mulai dari tanggal 23-24 Februari 2019 ini berlangsung seru dan mendapat sambutan meriah dari masyarakat Kota Surabaya. Terbukti tamu undangan hadir pada acara ini cukup membuat repot pihak UMC selaku panitia.

Menurut Marketing Manager UMC, Yuanita Christanti, menjelaskan acara Cap Go Meh ini sengaja kami gelar untuk menjamu para customer dan calon customer Suzuki untuk menikmati Cap Go Meh Bon Ami yang memang menjadi menu signature yang platting-nya sangat lengkap.

“Customer sengaja kami undang ke sini untuk menikmati Cap Go Meh sekaligus melakukan test drive kendaraan Suzuki all varian. Dalam test drive ini kami sediakan angpao dimana di dalamnya ada hadiah langsung, bagi mereka yang melakukan test drive,” ujar Yuanita, Sabtu (23/2).

Dari pantauan Otomotif1, acara yang digelar berlangsung meriah. Hal ini dapat dilihat dari jumlah undangan yang hadir pada hari pertama mencapai 100 an lebih tamu yang datang untuk menikmati Cap Go Meh dan melakukan test drive unit kendaraan Suzuki yang disediakan oleh UMC.

“Pada Cap Go Meh ini kami sediakan banyak hadiah langsung baik tamu yang datang melakukan test drive, dan untuk tamu yang hadir kami berikan kenang-kenangan berupa spoon & chopstick gift set. Selain itu untuk customer yang langsung melakukan SPK on the sport, bisa ikut program Golden Angpau, dimana hadiah utamannya adalah Suzuki Nex II, sepeda Polygon, lemari es, microwave, portable speaker, sampai emas yang akan diundi pada tanggal 15 Maret 2019 melalui insta story di @UmcSuzukiAhmadYaniSby,” sambungnya.

Lebih jauh Yuaniata menjelaskan soal target capaian SPK dari acara ini,”Untuk target acara Cap Go Meh ini kami menargetkan sebanyak 150 SPK. Dan tentunya masih dari Suzuki All New Ertiga yang menjadi andalan jualan kami,” ujarnya.

 

Jadi untuk warga Surabaya yang ingin menghabiskan akhir pekan dan bingung ingin mencari keseruan di akhir pekan, rasanya datang ke Bong Ami Kombes Pol M Duryat bisa menjadi alternative untuk berkumpul bersama keluarga.

Untuk informasi dan reservasi karena mengingat undangan yang terbatas, dapat menghubungi dealer UMC sebagai berikut :

UMC Ahmad Yani
Jl. Ahmad Yani 40-44
031-828 0612

UMC Basuki Rahmat
Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 86
031-534 1044

UMC HR Muhammad
Jl. HR. Muhammad 98
031-734 3235

UMC Perak
Jl. Perak Timur No. 90
031-357 0233

UMC Waru
Jl. Raya Waru 55, Sidoarjo
031-854 9799

UMC Mayjend Sungkono
Jl. Mayjen Soengkono No. 51
031-562 4959.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here