Semarang Jadi Pusat Perayaan HUT Ke-2 BMW E36 Owners Community

Semarang, Otomotif1.com – Sabtu Sore yang cerah di Kota Semarang, merupakan hari bersejarah untuk komunitas BMW E36 Owners Community, karena tepat pada tanggal 24 November komunitas BMW E36 Owners Community merayakan hari jadinya yang ke-2.

Meski masih terbilang muda di usianya yang ke-2, banyak sekali prestasi yang didapat oleh BMW E36 Owners Community selama ini. Seperti, selama dua tahun ini beberapa chapter baru sudah dibuka.

Perayaaan anniversary kali ini diselenggarakan oleh E36 Owners Community Semarang Chapter, setelah tahun lalu diselenggarakan oleh E36 Owners Community Jakarta Chapter.

Bertajuk “together we’re strong” komunitas ini ingin seluruh member kompak dan solid menghadapi apapun masalah yang dihadapi, karena bersama sama kita pasti kuat.

“Alhamdulillah wasyukurillah, acara Anniv ini bisa terselenggara dengan lancar, Banyak perwakilan dari masing masing chapter seperti, Jakarta, Bandung, Bekasi, Tanggerang, Solo, Klaten, Kendal, dan semarang selaku tuan rumah datang ke salatiga” tutur vicky selaku ketua acara.

Di tempat yang sama sofiq sebagai koordinator E36 Owners Community Semarang menambahkan, “Banyak kendala tetapi dengan niat, acara ini dapat berjalan dengan baik, terimakasih kepada seluruh perwakilan masing masing chapter yang bisa hadir di acara ini,” sambungnya.

Tidak lupa sambutan dari penasehat Adi Rusada, mewakili Ketua Umum Yuzha yang tidak bisa hadir di acara anniv dikarena kan ada tugas dari perusahaannya.

“saya cukup kaget, semarang chapter bisa menyelenggarakan acara yang cukup wah seperti ini, ini menjadi tolak ukur untuk semua chapter yang ada dalam menyelenggarakan anniv anniv kedepannya” ungkap adi rusada selaku penasehat E36 Owners Community.

Acara ini dihadiri sekitar 30 member yang datang dari berbagai chapter dan 26 unit BMW E36 dari berbagai chapter yang sudah ada.

Sementara perayaan HUT ke-2 BMW E36 Owners Community juga dirayakan di kota lain oleh chapter E36 Owners Community Bogor chapter yang mengadakan anniversary terpisah.

“Kita yang Jabodetabek tidak bisa merapat ke semarang karena kesibukan pekerjaan, akan tetapi tidak menyurutkan semangat untuk merayakan anniv walau beda tempat, ” ungkap rizky kordinator E36 Owners Community Bogor chapter.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here