Serba Mudah dan Untungnya Membeli Hyundai di GIIAS 2019

Tangerang, Otomotif1.com – Bagi anda yang pengunjung GIIAS 2019 dan ingin memiliki kendaraan berkualitas dengan kenyamanan dan standar keamanan ala Eropa, datanglah ke booth Hyundai di Hall 5, ICE-BSD. Pasalnya, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) saat ini sedang menawarkan beragam promo unit kendaraannya selama GIIAS 2019 berlangsung.

Hal ini disampaikan Deputy Marketing Director PT HMI, Hendrik Wiradjaja yang mengatakan Hyundai Indoensia memberikan kemudahan untuk kepemilikan unit kendaran Hyundai jenis apapun.

Pada ajang GIIAS 2019 kali ini, Hyundai menampilkan 7 unit display yang terdiri dari line-up produk terbaiknya seperti Hyundai Kona, Santa Fe, Hyundai H-1 dan Grand i10.

“Selama pameran GIIAS 2019 ini, kami punya berbagai macam promo, terutama tawaran kami yakni bunga 0 persen atau Down Payment (DP) atau uang muka minimal 20 persen,” ujar Hendrik Wiradjaja kepada Otomotif1.

Lebih jauh Hendrik menambahkan, untuk promo bunga 0 persen berlaku untuk pembelian semua model Hyundai, namun dengan syarat tenor cicilan maksimalnya selama 2 tahun.

Dengan adanya program ini, Hendrik yakin akan menarik banyak pengunjung untuk memiliki mobil terbaru Hyundai. Apalagi menurutnya, setiap pembelian unit baru Hyundai konsumen akan mendapatkan free exclusive window film dan rust protection.

Sementara itu, untuk pengunjung yang melakukan pemesanan atau SPK selama GIIAS 2019 berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung berupa Hyundai Collapsible Box atau voucher senilai jutaan rupiah.

Selain itu juga, Hyundai Indonesia juga menjamin kenyamanan konsumen disetiap pembelian unit Hyundai dengan garansi 5 tahun tanpa batas kilometer, ditambah free jasa service 100.000 km atau 11 kali.

Selain beragam promo menarik yang ditawarkan, HMI juga menghadirkan penyegaran pada dua unit produk unggulannya yaitu Santa Fe dan H-1.

Pada produk Santa Fe 2019 mendapat penyegaran berupa fitur infotaiment yang lebih canggih dari generasi sebelumnya serta lebih lengkap, yang dapat dinikmati lewat layar sentuh 8 inci.

Sementara itu untuk unit H-1 sendiri tampil dengan varian terbarunya yaitu H-1 Royale Limited Edition. Pada varian ini Hyundai memberikan eksterior lebig mewah dengan sentuhan ornament chrome dan add-on body kit. Velg 17 inci dan balutan warna two-tone.

Keseruan lain dari booth Hyundai adanya games seru yang selalu dipadati penunjung. Karena ini games yang memang sangat baru dan pertama kali dibuat di GIIAS 2019. Games ini sendiri diboyong langsung dari Korea Selatan yaitu, Shouting Race.

Games yang mengandalkan kekuatan suara, jadi Anda tingugal berteriak sekuat-kuatnya untuk menggerakkan kendaraan mainan pada lintasan balap mini sebanyak dua putaran.

Selain games Shouting Race, di booth Hyundai pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti pemilihan Desain Favorit dari para pemenang lomba Hyundai Kona Digimonds Challenge yang ditampilkan pada gadget yang tersedia pada Cona Corner.

Untuk arena outdoor, bagi calon konsumen atau sekadar ingin mencoba atau menjajal ketangguhan serta kenyamanan Hyundai Santa Fe dan Hyundai Kona di arena GIIAS 2019, Anda bisa mencobanya di area test drive.

Ayo tunggu apalagi, kunjungi booth Hyundai di arena GIIAS 2019 dan dapatkan pengalaman unik dan hadiah yang disediakan oleh Hyundai Mobil Indonesia.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here