#SeriusPromonya, Daihatsu Berikan Cashback dan Beragam Promo Menarik Diajang IOOF 2020

Otomotif1.com – Tren Penjualan mobil kembali menunjukkan peningkatan. Saat ini, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung turut mengubah perilaku masyarakat dalam melakukan pembelian mobil secara online.

Demi mewujudkan mimpi Sahabat untuk memiliki mobil impian, Daihatsu berikan promo menarik untuk pembelian mobil melalui acara IOOF (Indonesia Otomotif Online Festival) yang berlangsung pada 25 – 29 Agustus 2020.

Acara ini merupakan acara festival otomotif yang digelar secara online pertama kalinya di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Selama IOOF 2020, Daihatsu memberikan free biaya administrasi (polis, provisi, fiducia, administrasi) senilai Rp 2,5 juta untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit.

Sementara, bagi Sahabat yang melakukan pembelian mobil Daihatsu secara cash atau tunai, pelanggan akan mendapatkan ekstra cashback senilai Rp 1 juta.

Tak hanya itu, Daihatsu juga kasih promo tambahan free oli selama 1 tahun atau setara 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu, bagi Sahabat yang melakukan pembelian baik secara cash maupun kredit. Promo khusus free oli ini berlaku bagi 500 orang pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil Daihatsu di ajang IOOF 2020.

Selain promo pembelian mobil, Daihatsu juga sharing informasi kepada para pengunjung IOOF 2020 berupa talkshow menarik hingga Unboxing Car New Ayla dan New Sirion di Youtube pada 25 Agustus 2020 pkl. 19.00–19.30 WIB, dan 26 Agustus 2020 pkl. 19.42–19.57 WIB.

Kuy Sahabat, pantau terus dan kunjungi Daihatsu di https://daihatsu.co.id/ioof/ untuk mendapatkan update terbaru mengenai program serta promo menarik dari Daihatsu selama gelaran IOOF 2020.

“Penjualan mobil kembali menunjukkan tren peningkatan. Pergeseran kebiasaan masyarakat dalam membeli kendaraan secara digital juga terus meningkat. Semoga melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di tengah kondisi New Normal,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

UPDATE TERBARU

Related news

Ditopang Karimun Wagon R, Penjualan Suzuki Meningkat

Otomotif1.com – Merayakan perjalanan 50 tahun Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition pada 10...

Produk Yamaha Jadi Pilihan Utama Dinas Kesehatan Tulungagung

Otomotif1.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung melakukan pemesanan 8 unit sepeda motor Yamaha sebagai penunjang kegiatan oeprasional mereka, ditengah pandemi Covid-19. Kelima unit yang...

BMW Astra Kembali Hadirkan ‘Best Offer Ever 2020’. Apa Saja Penawaran Menariknya?

Otomotif1.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, BMW Astra kembali menghadirkan “BMW Astra Best Offer Ever” yang diluncurkan pada 17-18 Oktober...

Dapatkan Diskon 20% Dari Layanan Toyota Aftersales

Otomotif1.com – PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special aftersales program dengan tema “Health & Safety Campaign” yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here