Serunya Bincang-bincang Seputar Pelumas, Pertamina Lubricants Gelar “Ngobras” di Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Mengambil tempat di Kopi Rolag, Jl Prapanca, Kota Surabaya, suasana ramai pecah siang itu. PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas menggelar kegiatan “NGOBRAS” yakni Ngopi, Ngobrol, Bersama yang ditujukan untuk berbagai komunitas otomotif dari berbagai jenis kendaraan diseluruh Indonesia, Minggu (1/3).

Pertamina Lubricants melalui Sales Region V mengajak lebih dari 100 anggota dari tiga komunitas khusus kendaraan LCGC yakni Karimun Club Surabaya, Brio Owner Community, dan Cayla Sigra Club Regional Jawa Timur untuk berbincang-bincang otomotif di Ngobras.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono yang berkesemoatan hadir pada acara ini menyampaikan bahwa Pertamina Lubricants sangat mengapresiasi kiprah serta peran komunitas otomotif di Indonesia dan berupaya untuk memberikan wadah bagi komunitas untuk berdialog dengan Pertamina Lubricants.

“Kami berkomitmen untuk lebih dekat dengan komunitas otomotif melalui edukasi dan diskusi serta kolaborasi yang rutin. Kami juga akan fokus untuk membangun community loyalty program dijaringan member-member komunitas secara nasional,” jelasnya.

Selain product knowledge serta tanya jawab seputar oli, Ngobras menjadi arena komunitas untuk dapat berkenalan, berkumpul, bersilaturahmi, saling berbagi dan bertukar ide satu sama lain.

Ngobras juga menyentuh tradisi komunitas otomotif yang sudah dijalankan sejak lama yakni “Kopdar” atau Kopi Darat dengan tambahan agenda yang beragam meliputi touring dan uji coba pelumas, Donasi/Bantuan Social Marketing, pameran dan masih banyak lagi.

Satu minggu sebelumnya, ketiga komunitas telah melakukan uji coba pelumas terbaru Pertamina yakni Fastron Ecogreen, pelumas khusus kendaraan LCGC selama seminggu penuh. Ngobras menjadi momen untuk berbagi pengalaman tersebut sekaligus menjadi medium konsultasi terhadap permasalahan pelumas dan pelumasan.

Pada kesempatan Ngobras di Surabaya ini, Pertamina Lubricants juga merangkul komunitas untuk bersama-sama melakukan gerakan kebaikan melalui pemberian santunan berupa pakaian baru, peralatan sekolah dan uang tunai kepada Panti Asuhan Medokan dan Panti Asuhan Aisyah.

Donasi ini merupakan kontribusi dari konsumen dan masyakarat Indonesia melalui program Pertamina Lubricants Yuk! Berbagi itu Indah dimana hasil penjualan setiap pembelian 1 liter pelumas selama bulan Januari – Februari 2020 telah disisihkan untuk berbagi kepada sesama.

Kedepannya, Pertamina Lubricants akan menjalankan Ngobras bersama komunitas secara rutin diberbagai wilayah di Indonesia dan juga akan melahirkan program-program loyalty jangka panjang bagi member.

“Harapannya, Ngobras dapat dijalankan dengan baik dan dapat membangun mutual relationship yang positif antara Pertamina Lubricants dan komunitas sekaligus dapat menjadi pengingat bahwa apapun kendaraanya, pelumas Pertamina selalu dapat diandalkan.” Tutup Ageng Giriyono.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here